Tuesday, May 15, 2018

World Wi-Fi - WiFi Gratis Terdesentralisasi


World Wi-Fi
Wi-Fi Gratis Terdesentralisasi


World Wi-Fi adalah sebuah platform berbasis blockchain untuk menyiapkan jaringan Wi-Fi gratis yang terdesentralisasi secara global yang akan menghubungkan bersama-sama terutama router berbasis rumahan. Peserta platform adalah pengguna biasa, pemilik router, dan pengiklan. Pengguna mendapatkan akses Internet gratis; pemilik router menerima remunerasi dari pengiklan untuk iklan yang dilihat oleh pengguna; pengiklan akan mendapatkan alat yang efisien untuk menjangkau audiens target mereka dan mempelajari kampanye iklan mereka.

Tentu kita tahu saat ini Wi-Fi adalah salah satu hal yang penting bagi semua orang di dunia ini dan terlebih lagi Wi-fi seakan menjadi konsumsi harian seperti hal nya kita makan untuk mampu bertahan hidup.

World Wi-Fi datang dalam dunia Blockchain untuk menjawab hal ini dan menawarkan inovasi yang mungkin akan sangat berguna untuk masyarakat secara global.

KASUS YANG DIGUNAKAN

Platform World Wi-Fi telah menyediakan pengguna tamu koneksi internet terbuka secara gratis, mereka hanya akan diminta untuk menonton video iklan pendek saat menghubungkan Wi-Fi

ANTENNAS DUNIA WI-FI.

DENGAN ANTENNAS KAMI MAKA ROUTER ANDA AKAN MENDAPATKAN HINGGA 5 KALI LEBIH BANYAK!

World Wi-Fi telah membuat antena yang akan mampu memfokuskan sinyal, dan menjamin cakupan Wi-Fi seragam akan berkualitas tinggi pada area tertentu dan tentu saja kompatibel dengan berbagai router Wi-Fi.

Dibangun dengan teknologi paling mutakhir di lapangan, antena ini mengarahkan sinyal Wi-Fi, menyediakan jaringan Wi-Fi yang stabil.

Antena Wi-Fi dunia adalah:
  • kompak
  • dilengkapi dengan struktur pemasangan yang berbeda
  • cocok untuk digunakan di dalam, misalnya di kantor
  • cocok untuk luar
  • Perangkat ini menjalani pengujian lab yang ketat.




INFORMASI TOKEN

WETOKEN

WETOKEN (WT) ADALAH UANG UTILITAS YANG DIGUNAKAN DI DUNIA PLATFORM WI-FI SEMUA TRANSAKSI DALAM PLATFORM HANYA DILAKUKAN DI WETOKEN.

1 WT = 10 AD = $ 0,134

Hingga hari ini, rata-rata pasar dari 10 tayangan iklan dalam jaringan Wi-Fi sedang ngetren seharga $ 0,30.

Selama Pre-Sale dan TOKEN SALE akan dijual

258.000.000 Token

Wetokens yang tidak terjual akan dibakar.


Apa Ada Undangan Root dan Bagaimana saya dapat menghasilkan Uang?

Undangan selalu diperlukan untuk terhubung ke sistem. Undangan adalah rujukan yang terkait dengan dompet pengguna dalam sistem kami. Program rujukan berfungsi seperti ini: semua dompet mengirimkan 25% dari biaya iklan yang ditampilkan di router kepada mereka yang sudah bergabung dengan mereka. Jadi, pemilik router tertarik untuk meningkatkan sistem. Setiap orang dapat menggunakan undangannya untuk menghubungkan peserta baru dan mendapatkan penghasilan dari iklan yang dibagikan oleh router mereka. Ini semua tentang pengalokasian anggaran iklan saja - pemilik router tidak akan membayar apa pun satu sama lain. Undangan pertama akan diberikan kepada peserta PRE-SALE / TOKEN SALE dan tim proyek untuk mengembangkan sistem (undangan root). Satu-satunya perbedaan dalam undangan root adalah bahwa pemegangnya tidak perlu membayar minat siapa pun pada iklan yang dibagikan melalui router mereka. Undangan root mirip dengan waralaba digital dengan biaya 0%, yang mana Anda dapat mengembangkan proyek dan meningkatkan pendapatan dengan maksimal. Jumlah undangan root terbatas dan, jika Anda tidak berencana untuk mengejar proyek, Anda akan dapat menjualnya dengan laba setelah PENJUALAN TOKEN kepada anggota komunitas aktif yang ingin mendapatkan penghasilan pada pengembangan jaringan. Untuk bergabung dengan sistem kami, Anda dapat menggunakan undangan root yang diterima di TOKEN SALE atau undangan dasar yang disediakan oleh pengguna lain. Setelah platform diluncurkan, siapa pun akan dapat memperoleh undangan dasar di situs web World Wi-Fi.

PENULIS : AKHMAD RIZKY



No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...