Monday, July 31, 2017

Crystal Clear Service - Join the Revolution ( Bahasa Indonesia )


Halo teman-teman semua kali ini saya akan ngeshare proyek yang bergerak dalam bidang kebersihan yang bernama " CLEAR SERVICES " perlu teman-teman tahu di masa yang akan datang proyek ini pasti akan sangat berguna karena sekarang perkembangan dunia cryptocurrency sangat pesat dan proyek yang berkembang dalam bidang kebersihan pasti sangat di lirik oleh investor karena penting nya proyek ini dalam masa yang akan datang. 

Sebelum membahas lebih jauh seperti bagaimana proyek ini bekerja, bagaimana cara berinvestasi dan bagaimana berpartisipasi ataupun sebagainya, saya akan terlebih dahulu memberitahukan tujuan inti dari proyek ini. 

Crystal Clear Services (CSS) membawa masa depan yang revolusioner dan teknologi terbaru dari industri online Masa depan dan teknologi yang datang dengan itu sudah ada di ambang rumah kita dan akan segera mengubah semua aspek kehidupan nyata kita.

Masa depan dan teknologi datang dengan itu sudah di ambang batas untuk rumah kita  dan akan segera Mengubah semua aspek kehidupan nyata kita. Di semua kota besar, layanan lokal offline sudah lama ada di Internet dan sekarang giliran berikutnya Percikan bahwa Crystal Clear Services sedang direncanakan. 


PENCARIAN REGULER PERFORMER


LAYANAN CLEAR CRYSTAL 

Dengan menyingkirkan sejumlah besar perantara dan perantara, serta mengurangi biaya untuk menemukan pelanggan, akan menjadi keuntungan CCS yang tak terbantahkan bagi pelanggan dan pelaksana bonafide.

KENYAMANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNA 

Dengan Crystal Clear Services bahkan pemula dalam teknologi IT dan sistem modern bisa secara harfiah dalam beberapa klik memesan layanan, membuat pelelangan, membayar layanan dan memberikan umpan balik.

  • Seluruh jajaran layanan lokal di ujung jari Anda
  • Sistem pemesanan layanan yang paling mudah dan sederhana hanya dengan beberapa klik
  • Menemukan master yang tepat menurut penilaian atau rekomendasi
  • Membuat lelang untuk jumlah layanan yang dibutuhkan
  • Dompet sederhana dan nyaman dengan pasar pertukaran internal, sharing dan withdrawal
  • Pemberitahuan dan pengingat cerdas

CRYSTAL CLEAR TOKEN ( CCT ) 



ALOKASI DANA DARI CCT TOKEN




PERIODE PRE-ICO HANYA BERLANGSUNG SATU MINGGU :

31 JULI 2017 12:00 UTC 
7 AGUSTUS  2017 12:00 UTC
 BONUS TERBESAR - 50%

Nah untuk kali ini itu saja informasi yang dapat saya bagikan, jika teman-teman ingin informasi lebih lengkap silahkan kunjungi link dibawah ini :

wEBSITE RESMI : http://crystal-clear.io/

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...