Tuesday, August 1, 2017

Bowhead Healt - Cara Proyek Bowhead Bekerja ( Bahasa Indonesia )


Haloo teman-teman seperti janji saya sebelumnya bahwa saya akan Sharing tentang Bagaimana Proyek bowhead ini bekerja, jika teman-teman belum membaca artikel sebelum nya silahkan klik disini


Bagaimana Proyek ini Bekerja?

1.Pengguna menyediakan tusukan darah (mirip dengan tes glukosa) atau sampel air liur
2.Pengguna memasukkan cartridge ke sisi perangkat
3.Bowhead perangkat menggunakan visi komputer untuk menentukan kekuatan reagen dan sinyal
4.Berdasarkan pembacaan: dokter berlisensi menawarkan rekomendasi dan pengeluaran terjadi
5.Semua sinyal dipantau dengan aman dan tersimpan menggunakan teknologi Blockchain.





BLOCKCHAIN DATABASE

Dengan menggunakan Blockchain, catatan kesehatan dapat dioperasikan secara sempurna di berbagai organisasi, sementara itu aman dan didamaikan untuk menjadi yang paling mutakhir. Blockchain berhasil digunakan untuk mengelola catatan kesehatan di Estonia. Bowhead akan menggunakan model serupa dengan inovasi Bowhead yang dipatenkan yang disebut Token Kesehatan Anonim yang menggunakan kontrak cerdas untuk menghasilkan aliran yang dapat dilaksanakan ini:

1. Lembaga penelitian atau perusahaan farmasi dapat membuat profil atribut yang mereka cari untuk penelitian dan menawarkan hadiah leasing

2. Sistem terdesentralisasi akan memiliki fungsi intermiten dimana pasien anonim mencatat atau memantau dan membandingkannya dengan atribut penelitian dari lembaga penelitian.
3. Pasien akan memiliki pilihan untuk berpartisipasi

4. Pasien akan memiliki pilihan untuk melihat tawaran leasing untuk data pasien anonim dan karakteristik tambahan dari penelitian ini

5. Jika pasien setuju, mereka akan memiliki kontrol penuh atas apa yang disewa dengan menggunakan kontrak cerdas. Biasanya kami membayangkan pasien tidak berbagi hal-hal seperti nama lengkap, alamat, atau informasi identitas pribadi mereka. 


MENGGUNAKAN DATA KESEHATAN 
UNTUK BAHAN BAKAR EKONOMI KRIPTO

Kami yakin data pasien adalah data yang paling berharga di dunia, Bowhead akan menggunakan data pasien anonim untuk memberi nilai tambah sambil memastikan data terlindungi dengan menggunakan kriptografi. Misalnya, setiap pasien baru yang menyelesaikan survei yang berfokus pada kesehatan atau menyelesaikan tes diagnostik mungkin memiliki opsi untuk menerima token Bowhead.




PASAR DAN INDUSTRI

Laporan Per Deloitte tahun 2017, pasar perawatan kesehatan global diprediksi mencapai $ 8,7 Triliun USD pada tahun 2020. Dalam segmen teknologi medis global inilah penjualannya:




Bagaimana teman-teman makin tertarik untuk berinvestasi atau berkontribusi dalam proyek bowhead ini? kalau saya sih pasti tertarik hehe.. nah untuk kali sampai sini saja informasi yang bisa saya share, Di artikel selanjutnya masih tentang bowhead saya akan Memberitahukan tim hebat yang bergerak dalam proyek ini tentu saja sekaligus mengenali siapa mereka dan keahlian nya. 




Silahkan Kunjungi : 


Website resmi Bowhead health : https://www.bowheadhealth.com/ 

Download Whitepaper : 

Bitcointalk username: rizkyrz
Waves wallet : 3PAgh73QUUj2zijFxDXaDbzpQ8GR8x3etG9 


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...