Sunday, August 13, 2017

INDORSE - Cara untuk Berpartisipasi dalam Penjualan Token INDORSE.


Haloo teman-teman semua kali ini saya akan sharing artikel tentang INDORSE lagi karena masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk Berpartisipasi dalam Penjualan Token Indorse karena itu lah kali saya akan membuatkan artikel Cara untuk Berpartisipasi dalam Penjualan Token INDORSE. 


Saat ini INDORSE pada saat tanggal 14/08/2017 sudah mencapai target minimum yaitu ETH 15.000 dan saat ini INDORSE sudah mencapai ETH 23,368.673 jumlah yang sangat fantastis dan masih ada kemungkinan jumlah ini akan selalu meningkat, sangat disayangkan jika teman-teman semua tidak ikut dalam proyek INDORSE yang dipastikan akan sukses ini. Simak baik-baik bagaimana caranya berinvestasi di dalam Proyek INDORSE ini.


Untuk berpartisipasi dalam penjualan token Anda memerlukan layanan dompet atau aplikasi di mana hanya Anda yang memegang kunci pribadi. Kunci pribadi diperlukan untuk berinteraksi dengan benar dengan fungsi kontrak cerdas, seperti mentransfer token.

JANGAN MENGIRIM TRANSAKSI ETHEREUM SECARA LANGSUNG DARI BURSA KRYPTOCURRENCY SEPERTI COINBASE ATAU KRAKEN. KAMU MEMBUTUHKAN WALLET ETHEREUM TOKEN.


Dompet mana yang bisa dipakai?

Dompet berikut diketahui kompatibel dengan token Ethereum (standar ERC-20):

  • MyEtherWallet (tidak perlu mendownload)
  • IMToken (Android)
  • IMToken (iphone)


Dengan asumsi bahwa Anda memiliki dompet dan memiliki ETH di dalam dompet, Anda perlu 'mengirim' jumlah ETH yang ingin Anda kontribusikan (dari dompet Anda) ke alamat yang ditentukan: indorse.eth (huruf kecil i, n, d, O, r, s, e titik e, t, h)

Pos & video penting:

Pengumuman Publik Indorse - alamat ENS dari indorse.eth: 

MyEtherWallet menggunakan ENS untuk Indorse.eth: 

Transaksi jual deposit token harus memiliki batas gas non-default (a.k.a. gas maksimum transaksi). Ini karena transaksi penjualan token lebih kompleks daripada transaksi transfer Ethereal yang sederhana. Batas default gas terlalu rendah untuk benar melakukan deposit penjualan token. Untuk berpartisipasi dalam penjualan token Ethereal, Anda perlu mengisi transaksi Anda dengan mengikuti rinciannya Alamat: 
indorse.eth (huruf kecil i, n, d, o, r, s, e titik e, t, h) Batas gas: Tolong naikkan ke 250000 - gas mengatakan bahwa ini adalah transaksi kontrak yang cerdas dan lebih mahal dari biasanya transfer Eter. Harga Gas: Tinggalkan 25gwei. Jangan sampai di atas 50 atau transaksi akan ditolak.

Nah itu dia teman-teman cara untuk berpartisipasi dalam Penjualan token INDORSE jika teman-teman masih belum paham dengan artikel ini silahkan tonton video panduan cara berinvestasi DISINI dan DISINI

untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi : 

Website resmi : https://indorse.io/

Whitepaper : 


ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45





No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...