Thursday, August 24, 2017

NIMFAMONEY - Platform pinjaman pertama di dunia untuk pembelian token Cryptocurrency



Halo teman-teman kali saya akan sharing tentang sebuah proyek yang bergerak dalam bidang peminjaman token. Proyek ini yang pertama dalam menerapkan Peminjaman token berbasis Blockchain.

APA ITU NIMFAMONEY?

Nimfamoney adalah Platform pinjaman pertama di dunia untuk pembelian token Cryptocurrency 100% terdesentralisasi pada bursa dan ICO Untuk memaksimalkan keuntungan pribadi anda.


ENAM ALASAN UNTUK ANDA MANFAAT DARI PRA-ICO KAMI


1.      100% Rahasia
Prosedur pemberian token kredit NIMFA tanpa pengumpulan data pribadi

2.      Tidak ada verifikasi dan penyangkalan
100% pinjaman cryptocurrency otomatis dengan tingkat bunga nol% (hanya komisi keuntungan 10%)

3.      Triple profit
Setiap token NIMFA yang dibeli di ICO memungkinkan Anda meminjam 3 token.

4.      Terdesentralisasi dan otomatis terisi ulang
Dana pinjaman kriptocurrency tidak terkendali oleh satu organisasi

5.      Menerima hingga 260% *
Penghasilan tambahan dari setiap investasi yang dilakukan dengan token NIMFA yang dipinjam

6.      Bonus 2,5% * di token NIMFA
Dari semua pembelian token NIMFA yang dilakukan di ICO oleh orang-orang yang Anda undang untuk berpartisipasi dalam ICO


MENDAPATKAN 3 NIMFA UNTUK 1 TOKENS 



Untuk setiap NIMFA token yang anda beli di Nimfamoney ICO - Anda akan bisa meminjam TIGA NIMFA TOKENS setelah ICO. Bukti pinjam Anda bisa digunakan untuk perdagangan di bursa.


BAGAIMANA PROYEK INI BEKERJA


Berikut adalah contoh yang jelas yang akan menggambarkan bagaimana kerja kriptokokus Nimfamoney bekerja dan akan melipatgandakan keuntungan pribadi Anda untuk berpartisipasi dalam ICO perusahaan BlockChain dan melakukan perdagangan di bursa sebelum tahun 2018!

Misalkan Anda membeli 1000 token NIMFA di ICO (1 NIMFA = $ 5), dan setelah ICO Anda dapat meminjam 3000 token NIMFA untuk membeli token perusahaan lain di ICO dan di bursa.

Untuk mendapatkan pinjaman sebesar 3000 NIMFA (1 NIMFA = $ 5), Anda harus menyetor 3,3% dari jumlah pinjaman untuk mendapatkan akses ke Nimfamoney.

Untuk ini, Anda mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda (mengingat bahwa pinjaman tersebut adalah 3000 NIMFA ($ 15000), Anda harus mentransfer $ 495). Jumlah ini masuk ke dana pinjaman cryptocurrency terdesentralisasi Nimfamoney.

Setelah mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda, Anda menerima 300% dari dana awal Anda ke akun Nimfamoney Anda. Artinya, jika Anda hanya memiliki $ 5000 untuk melakukan perdagangan di bursa atau membeli token di ICO, dengan pinjaman Nimfamoney Anda memiliki $ 15000 (3000 NIMFA), tiga kali lebih banyak! Dengan pinjaman 3000 NIMFA Anda dapat membeli token baru di ICO baru atau segera di bursa. Anda membayar pinjaman tersebut kembali dalam jangka waktu antara 1 dan 30 hari dengan mentransfer 100% kripto biaya pinjaman Anda (dengan tingkat bunga nol persen) dan 10% dari keuntungan Anda pada penutupan posisi.

NB: Semua pinjaman diberikan untuk jangka waktu antara 1 dan 30 hari. Kali ini cukup untuk berpartisipasi dalam ICO baru dan membeli cryptocurrency baru. Suku bunga pinjaman: 0%. Anda hanya membayar komisi 10% dari penghasilan Anda yang sebenarnya.


DISTRIBUSI MENARIK DANA DI PRA-ICO / ICO



  • Pengembangan perangkat lunak: 55%
  • Pemasaran: 15%
  • Biaya operasional: 15%
  • Dana provisi: 5%
  • Hukum/LEGALISASI: 5%
  • DANA Tak terduga: 5%


TIM DALAM PROYEK NIMFAMONEY


Sama dengan proyek semuanya bagaimanapun Jika sebuah proyek memiliki konsep yang sangat bagus dan unik jika tidak terdapat tim yang berpengalaman dan ahli dalam bidang nya maka proyek itu mempunyai kemungkinan gagal yang tinggi, NimfaMoney memiliki tim yang sangat ahli dalam bidangnya jadi kita tidak perlu khawatir tentang hal itu.



HADIAH UNTUK MITRA DAN KOMUNITAS GLOBAL




Nimfamoney mengumumkan tanggal 17 Juli 2017 sampai 29 Agustus 2017 sebagai waktu untuk menarik calon mitra dan anggota komunitas blockchain untuk mempromosikan ICO ICIM NIMFA yang diikuti dengan pembayaran hadiah untuk semua orang yang pada kenyataannya membantu menjual token NIMFA.

Nimfamoney memiliki sistem pembayaran bujukan trilateral termasuk: 1) Nimfamoney; 2) mitra; 3) orang-orang yang terlibat dalam pembelian token NIMFA di ICO oleh para mitra. Untuk mendapatkan token NIMFA gratis, kami menawarkan kepada Anda untuk memberitahu semua orang yang menurut Anda akan tertarik dengan NIMfamoney ICO: Anda bisa mendapatkan bonus NIMFA token saat teman Anda membeli token NIMFA.

Begitu Anda mendaftar di www.nimfamoney.io, Anda akan menerima tautan rujukan unik untuk mengundang teman Anda untuk token NIMFA. Setiap pengunjung yang melalui link referral dan register Anda di www.nimfamoney.io akan berafiliasi sebagai calon potensial potensial Anda dengan informasi akunnya yang terkait dengan Anda.

Anda dapat mengundang rekan Anda menggunakan link referral Anda bahkan sebelum ICO dimulai. Pembelian token NIMFA dan evaluasi bonus dihitung hanya untuk pembelian yang dilakukan selama ICO.

Bila satu atau beberapa mitra Anda (jumlahnya tidak terbatas) melalui tautan rujukan Anda, daftarkan di www.nimfamoney.io, dan sebetulnya beli token NIMFA di ICO, masing-masing dari Anda (Anda dan mitra referral Anda) akan menerima 2,5% dari jumlah pembelian token NIMFA. Jumlah bonus token NIMFA yang dialokasikan untuk bounty dibatasi sampai 5.000 000 (5% dari jumlah token NIMFA); Mereka akan dibayarkan kepada Anda dan pasangan Anda dalam waktu 30 hari setelah ICO.


Saya kira sampai sini saja artikel yang saya buat semoga teman-teman mengerti dengan artikel ini dan berminat untuk bergabung dalam Proyek NIMFAMONEY, Jika teman-teman ingin informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs yang saya sediakan pada bagian bawah artikel ini. Sekian dan terimakasih.



Situs Resmi NIMFAMONEY : https://nimfamoney.io/



ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45




1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...