Sunday, August 27, 2017

COSS.IO - Mengenal Lebih Jauh Tim Yang Terlibat Dalam COSS.IO


Haloo teman-teman kali ini saya akan sharing kembali tentang proyek COSS.IO tetapi disini saya hanya akan menambahkan informasi tentang tim yang terlibat supaya kita menegnal lebih jauh tentang TIM dan pengalaman pribadi mereka dalam mensukseskan proyek ini. jika masih ada yang belum mengerti apa itu coss.io saya akan menjelaskan kembali apa itu COSS.IO



COSS adalah singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform, yang mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan kriptocurrency. Sistem COSS terdiri dari gateway pembayaran / POS, pertukaran, daftar pedagang, peringkat pasar, pasar, dompet elektronik, berbagai fasilitas koin dan platform mobile. Platform COSS menggabungkan semua aspek transaksional yang biasanya dikelola dengan menggunakan uang FIAT, dan menggabungkan beberapa layanan terkait kriptokokus di satu tempat. Daftar fitur potensial dari platform dapat diperluas secara pasti, dan akan terus berkembang saat platform berkembang.

kenapa saya ingin mengenalkan tim yang terlibat dan menjelaskan pengalaman dan keahlian mereka? karena di balik proyek yang sukses pasti ada tim solid yang bekerja semaksimal mungkin memanfaatkan pengalaman mereka terhadap proyek yang dijalani karena bagaimanapun juga konsep proyek ataupun keunikan proyek jika tidak terdapat tim yang solid maka proyek ini berpotensi mengalami KEGAGALAN.



TIM

COSS memiliki tim internasional yang tersebar di seluruh dunia dengan dewan pengelola yang berbasis di Singapura, dan cabang di New York dan Bucharest (tim pengembang). Selain memiliki anggota tim inti yang berada di lokasi yang disebutkan di atas, kami mengambil keuntungan besar karena didesentralisasi dan inklusif bersamaan dengan memiliki anggota tim yang tersebar di seluruh dunia dan berkontribusi terhadap COSS dari jarak jauh.

1. Dan Cearnau, Team Leader dan co-founder

Dan, mengelola aspek teknis dari sistem COSS termasuk seluk beluk perkembangan dan keamanan informasi proyek. Dia adalah penggemar kriptocurrency, pengembang blockchain dan pengusaha berpengalaman dengan latar belakang dalam memberi saran, konsultasi dan pengembangan produk beragam yang meningkatkan efisiensi para pemula, perusahaan dan organisasi. Dan memiliki sebuah perusahaan pengembangan full-stack yang telah bekerja dengan para pemula Fintech, dan berhasil menerapkan aplikasi kontrak cerdas di Ethereum dan juga dalam kerangka kerja lainnya.

2. Loana Alexandra Frincu , Team Coordinator

Loana , mengelola tim pengembangan COSS dan membuatnya berfokus pada kinerja dan pencapaian berkualitas tinggi dari tujuan jangka pendek dan jangka panjang. Dia adalah seorang Ilmu Komputer dan Insinyur Teknologi Informasi dengan pengetahuan tentang pemrosesan ETL, Big Data and Machine Learning. Ioana telah berhasil mengkoordinasikan pembuatan produk perangkat lunak, memperoleh pengalaman dan keahlian di berbagai bidang, mulai dari Teknologi Informasi hingga Komunikasi termasuk proyek di Fintech, Retail, Business optimization and Sports. Tujuan utama Ioana adalah membawa inovasi terhadap pengguna akhir melalui produk perangkat lunak. Dia bermimpi merancang perangkat lunak komprehensif yang mampu menangani kebutuhan dunia.


3. Iulian Oprea, Technology Officer 


Iulian mengelola disain dan setting teknis COSS. Dia adalah seorang Engineer Ilmu Komputer dengan pengalaman enam tahun dalam memberikan produk perangkat lunak. Iulian sangat terampil dalam Software Project Management, Software Development dan Financial Management. Dia telah menjadi pengembang selama beberapa tahun setelah berhasil menciptakan dan mengirimkan sejumlah besar produk perangkat lunak ke perusahaan kecil dan besar.



4. Desmond Sieow, Financial Manager

Desmond mengelola akuntansi, pembukuan, daftar gaji dan laporan. Dia adalah seorang profesional keuangan dengan keahlian dan spesialisasi 10+ tahun dalam kumpulan akun, pelaporan keuangan dan manajemen, analisis data, pengalaman sumber daya manusia dalam daftar gaji, administrasi SDM, aplikasi perizinan tetap. Desmond adalah orang yang cerdas, dan berada di jalur pendek dengan perangkat lunak akuntansi, memiliki ketajaman bisnis yang kuat pada saat yang bersamaan.


5. Rune Evensen, Visionary and co-founder
Rune adalah ketua proyek yang mengarahkan dan mendukung tim. Dia adalah konsultan bisnis dan start-up, pengusaha dan pembicara publik, yang mendirikan dan mendirikan beberapa perusahaan Internet sepanjang karirnya, yang mencakup pengalaman 18 tahun di bidang kepemimpinan puncak yang bekerja sama dengan tim multinasional. Keahlian Rune terletak pada bidang Strategi Pemasaran, penjualan dan pemasaran Baru. Rune secara profesional membantu bisnis dalam mengembangkan rencana bisnis, dalam menerapkan strategi pasar, penggabungan dan perizinan.



6. Andrei Popescu, Experience Officer and co-founder
Andrei menangani keseluruhan pengalaman pengguna dan dukungan pelanggan COSS, serta operasi platform. Dia adalah wirausahawan visioner dengan catatan pertumbuhan bisnis dan inovasi sepanjang karier. Setelah menjelajahi beberapa usaha bisnis melalui krisis ekonomi tahun 2008, Andrei mencapai hasil operasional maksimum dengan pengeluaran sumber daya minimal dan belajar menyesuaikan, bertahan dan tumbuh di pasar yang menantang dan cepat berubah. Saat ini, Andrei berfokus pada teknologi yang berkaitan dengan blockchain dan SaaS (perangkat lunak sebagai layanan) dalam investasi, investasi dan pembayaran.


7. Christopher Bridges, Compliance Officer and co-founder


Christopher memastikan kepatuhan terhadap kebijakan COSS dengan undang-undang dan peraturan negara bagian yang berlaku, federal dan lokal. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun sebagai notaris, komisaris sumpah dan litigator. Bidang praktiknya sebagai Litigator Umum sangat luas dan bervariasi mulai dari Hukum Perundangan sampai Hukum Pidana. Dia diakreditasi dalam Daftar Penasihat Utama yang dikelola oleh Pengadilan Tinggi Singapura. Christopher telah bertugas di berbagai subkomite di Law Society of Singapore, dan telah diakui oleh Skema Bantuan Hukum Pidana atas kontribusinya. Beliau juga terlibat dalam Bidang Akademik sebagai Dosen Ajun dengan Universitas Murdoch dimana dia mengajar Modul Hukum, dan merupakan anggota Singapore Institute of Arbitrators.


8. Andras Kristof, Corporate Blockchain Analyst

Andras bertanggung jawab atas keseluruhan keamanan platform, cara teknologi blockchain digunakan dan diterapkan agar sesuai dengan kebutuhan COSS. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang TI, membangun sistem scalable, dia telah berkolaborasi dengan pemain terbesar dunia digital currency seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dalam implementasi blockchain, dan turut menulis David Lee Kuo Chuen dalam menulis Handbook of Mata Uang Digital. Andras memiliki latar belakang kewirausahaan dan teknis di sejumlah proyek, seperti: Viki.com (senilai $ 230 juta), Yahoo Southeast Asia, Tembusu, Smartgrow dan Yojee. Andras adalah CTO dari startup Singapura bernama Yojee, yang melayani layanan logistik yang didistribusikan untuk ekonomi kolaboratif. Tingkat keahlian yang dimiliki Andras selama karirnya sebagai profesional, wirausaha dan pendiri berbagai perusahaan IT membuatnya menjadi spesialis yang sangat berpengetahuan luas dalam bidang teknologi terdistribusi dan kripto yang tersembunyi.


9. Haarek R.Andreassen, Research and Development Officer
Haarek bertanggung jawab atas pengembangan produk COSS dan penelitian yang terkait dengannya. Dia memiliki latar belakang pendidikan teknis, dan 25+ tahun pengalaman gabungan dalam Pengembangan Bisnis, Litbang, Pengembangan Proses, Pengembangan TI, Manajemen Proyek dan Manajemen Umum di beberapa industri. Haarek memperoleh tingkat Teknis yang tinggi, dan pemahaman Proyek bekerja di beberapa bidang Manajemen Proyek, Pengendalian Proyek dan Perencanaan Proyek di bidang Minyak dan Gas Bumi dan TI. Dia ahli dalam Perencanaan EPC, Teknik Perencanaan Proyek Umum dan Proses, Manajemen Proses (Pengembangan, Penilaian, dan Analisis).


10. Eystein R. Lyche, Marketing Officer


Eystein mengelola komunikasi pemasaran, manajemen merek dan penjualan, periklanan, promosi dan distribusi layanan COSS. Dia memiliki 20 + tahun pengalaman dalam pengembangan bisnis, manajemen, percaloan dan perdagangan, membangun dan mengembangkan perusahaan internasional yang sukses, baik di pihak pemilik maupun pihak operasi. Setelah bertahun-tahun berada di pasar perantara, Eystein telah beralih ke sisi pasar swalayan. Setelah bekerja di perusahaan perantara pada dan sejak tahun 1997, baik di Eropa dan Asia, dia telah mendapatkan pengalaman yang signifikan di semua bidang industri. Eystein juga telah memegang beberapa posisi manajemen senior yang berfokus pada pendanaan proyek dan sindikasi di perusahaan-perusahaan terkenal, yang didominasi di seluruh Eropa dan Australia. Dia memiliki keahlian manajemen di seluruh industri dan bisnis yang luas termasuk pengiriman, keuangan, penjualan dan pengembangan bisnis, manajemen keuangan, rekrutmen klien, keterampilan layanan pelanggan, implementasi dan pengembangan merek, produk dan layanan baru, merekrut, dan personil yang ada. Pengembangan, pendirian dan penggerak pasar.


11. Fitro Hermawan, User Experience (UX) Manager
Fitro menciptakan grafis dan mengelola peningkatan kegunaan sistem COSS. Dia memiliki pengalaman 12 tahun mengembangkan beberapa platform perancang yang terdiri dari web, media cetak, media digital dan periklanan. Dia adalah seorang desainer grafis berpengalaman dengan gelar BA dalam Desain Komunikasi Visual.


12. Maria Popova, Content Manager
Maria mengubah visi COSS menjadi kata-kata tertulis, mengelola konten dan mempromosikan perusahaan di media. Sebagai orang non-teknis, Maria selalu terpesona oleh inovasi, dan mulai mengikuti agenda kripto pada 2014, saat dia diminta menulis sebuah situs berita paruh waktu paruh waktu. Dia tahu bagaimana membuat terminologi teknis rumit yang bisa dipahami orang-orang non-teknisi.


Menurut saya dalam segi TIM Coss.io sangat siap terbukti dengan banyak nya anggota tim yang terlibat dalam proyek ini sehingga anda tidak perlu ragu dengan keseriusan proyek ini karena mereka memiliki anggota tim yang sangat berpengalaman dan memiliki keahlian yang bagus dalam bidangnya.

Oh iya teman-teman selain TIM dari proyek COSS.IO ada lagi yang terlibat yaitu Para Penasihat Hukum tetapi karena artikel ini terlalu panjang di artikel selanjutnya saya akan mengenalkan Para Penasihat/Advisory Board yang terlibat dalam proyek COSS.IO.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jika teman-teman ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs dibawah artikel ini.



Situs resmi : https://coss.io/ico

Whitepaper : https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v3.pdf

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996159;sa=summary

ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...