Monday, August 21, 2017

CarTaxi - Platform penarik mobil pertama di dunia yang beroperasi di blockchain


Halo teman-teman semua kali ini saya akan sharing tentang proyek yang bernama CarTaxi, Cartaxi adalah Platform penarik mobil pertama di dunia yang beroperasi di blockchain. CarTaxi adalah platform logistik untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil, yang mengintegrasikan semua truk derek dalam satu aplikasi. Ini adalah solusi mobile global yang berbasis sinergis mengenai teknologi kontrak geolokasi dan blockchain + smart. Cartaxi adalah produk siap pakai yang telah teruji dan sudah beroperasi di pasar Rusia. Proyek Ini sudah  siap untuk skala global dan pertumbuhan pangsa pasar yang eksplosif. Layanan ini memiliki jangkauan global dan telah berhasil diluncurkan di kota-kota pertama. Perusahaan CarTaxi mengumpulkan tim profesional yang luar biasa yang sedang mengembangkan perusahaan ini secara global, CarTaxi saat ini aktif di kantor-kantor di San Antonio (AS), Moskow (Rusia), Hong Kong (China). 



PERMASALAHAN

Proyek ini tercipta karena melihat dan menerka permasalahan yang mungkin akan terjadi suatu saat nanti , Cepat atau lambat, sebagian besar pengendara di seluruh dunia perlu menarik/menderek kendaraan: mobil Anda, mobil anggota keluarga, atau bahkan mobil sewaan saat dalam perjalanan. Alasannya banyak: gangguan, kehabisan bensin, kecelakaan, atau bahkan menggerakkan mobil ke rumah baru. Bisnis penarik/penderek sangat berkembang di tempat dengan motorisasi tinggi (lebih pada ini di bagian "Ukuran pasar"). Namun, pasar ini memiliki sejumlah aspek yang menawarkan peluang baru bagi pengembangan layanan berbasis IT. CarTaxi membawa pasar ini ke tingkat organisasi, transparansi dan kenyamanan yang baru. Menurutku proyek CarTaxi sangat cocok untuk Indonesia yang notabene indonesia salah satu negara yang memiliki motorisasi yang sangat tinggi.

SEBUAH PASAR YANG BERMASALAH

Bisnis penarik/penderek kendaraan belum otomatis terealisasi secara global, seperti yang dilakukan Uber di pasar taksi. Di mana-mana, bisnis ini di dasarkan pada metode pengiriman lama yang bergantung pada faktor manusia, dan kelompok kecil sampai rata-rata: di setiap kota, Anda harus mencari nomor telepon operator dan petugas operator setempat, lalu menunggu dan menebak kapan waktu bantuan akan tiba. Dengan kantor di San Antonio, Hong Kong dan Moskow, CarTaxi mulai secara radikal mengubah pengaturan usang ini di industri jasa penarik di seluruh dunia. Tujuan CarTaxi adalah untuk menjangkau pasar global dan membangun sistem transaksi Klien-Kontraktor yang terdesentralisasi berdasarkan blockchain. Perbedaan di antara pemilik truk derek menyebabkan sejumlah masalah.

FITUR DAN KEUNTUNGAN PENGGUNA CARTAXI



PERJALANAN EKSTRA DENGAN PERALATAN 

Saat kita mencari dan memesan dari pemilik truk derek yang berbeda, tidak dapat dipungkiri bahwa pilihan itu tidak akan menjadi yang terbaik atau yang paling dekat, yang bisa saja menyebabkan pengiriman atau bantuan bisa tertunda dan membutuhkan perjalanan ekstra. Hal ini pada selanjutnya akan mempengaruhi biaya layanan dan waktu tunggu. Masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan sistem geolokasi modern yang digunakan oleh CarTaxi, yang dapat menghilangkan faktor kesalahan manusia.

APLIKASI SELULER YANG TIDAK FAMILIAR

Tren global menunjukkan bahwa, saat ini, pengguna di semua bidang kehidupan lebih memilih format aplikasi seluler yang familiar, sederhana, mudah dan fungsional, mirip dengan cara mereka menelepon taksi di seluruh dunia: memanggil taksi di Hampir semua kota di dunia, yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Uber, yang telah menjadi standar global. Dengan menggunakan CarTaxi, seorang pengemudi di kota manapun juga akan tahu bahwa untuk memanggil truk derek-sebuah "taksi" untuk mobil Anda-yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi CarTaxi. Sekarang ini akan menjadi standar!

KEAMANAN PEMBAYARAN

Sistem pembayaran CarTaxi menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi untuk memproses pembayaran di seluruh dunia, yang menjamin transfer dana yang aman dan penyelesaian layanan.

KEWAJIBAN PERUSAHAAN

Sebagian besar negara tidak memerlukan asuransi wajib terhadap kerusakan mobil yang diangkut. Jika mobil rusak selama transportasi, mendapatkan kompensasi sering melibatkan kasus pengadilan yang ditarik keluar terhadap kapal induk. CarTaxi untuk Klien adalah penyedia layanan yang bertanggung jawab atas transportasi untuk selalu terjamin. Ini berarti bahwa Anda, pelanggan, selalu dapat diyakinkan bahwa kargo Anda dijamin oleh penyedia layanan global, CarTaxi, dan setiap kerusakan akan dikompensasikan tanpa hambatan dan gangguan yang tidak perlu.

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Platform CarTaxi menggunakan teknologi blockchain berdasarkan kontrak pintar dengan Etherium. Blockchain membuat operasi perusahaan benar-benar transparan.

PEMBAYARAN

Pembayaran dilakukan dengan menggunakan kontrak cerdas dan teknologi blockchain, menjadikannya sistem ideal untuk mentransfer dana antara klien dan penyedia layanan dengan aman, dan menjamin pembayaran akan ditransfer hanya bila layanan telah diberikan.


Jika teman-teman ingin informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi situs yang saya sediakan dibawah artikel ini semoga informasi ini bermanfaat untuk teman semua.



Situs resmi CarTaxi : https://cartaxi.io/



ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45 

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...