Sunday, August 27, 2017

COSS.IO - Penjelasan Komponen, proses login dan manajemen akun


Halo teman-teman kali ini saya akan membagikan kembali infomasi tentang COSS.IO di artikel ini saya akan menjelaskan komponen inti coss.io , proses login dan cara memanajemen akun pengguna karena masih banyak orang yang belum paham mengenai hal ini.


KOMPONEN

Crypto-One-Stop-Solution dikembangkan berkenaan dengan kebutuhan global industri kripto kardiak
Secara umum, dan dengan memperhatikan kebutuhan pengguna individual yang berniat mengelolanya Aset online Platform ini berfokus pada penyediaan panduan individu yang dapat didekati untuk sebuah Awal yang mulus di dunia kripto kiprah: membantu mereka yang sudah memiliki bisnis untuk memperbaiki Kualitas layanan mereka, dan pembayaran katering online dan layanan kriptocurrency kepada individu.


APLIKASI INTI

  • Aplikasi Inti, terdiri dari alat pengelolaan akun, registrasi dan login Proses, prosedur keamanan dan mekanisme reset password.
  • Payment gateway / POS, merchant tool yang membantu merchants untuk mengintegrasikan cryptocurrencyPembayaran ke toko-toko web mereka.
  • Exchange, mendukung kripto yang paling dapat diperdagangkan, memungkinkan pengguna COSS untuk memesan,Berdagang dan menukar dana yang tersimpan pada saldo COSS mereka.



Sistem COSS penuh terdiri dari beberapa aplikasi yang saling terhubung yang tersedia Pemilik akun COSS, terbagi menjadi dua jenis pengguna utama: pengguna biasa dan admin.

Aplikasi inti menawarkan pengguna COSS fungsi sebagai berikut:



Manajemen akun:

A. Mendaftarkan akun baru
B. Masuk ke akun yang ada
C. Keluar
D. Penghapusan profil pengguna
E. Keamanan konfigurasi (password
ganti, tambah nomor telepon, setting
alamat email, dua faktor
Konfigurasi otentikasi)
F. Melihat log aktivitas akun

Dua faktor otentikasi (2FA);

Manajemen Wallet
A. Melihat saldo di setiap mata uang
B. Membuat deposito
C. Membuat permintaan penarikan



PROSES LOGIN DAN MANAJEMEN ACCOUNT

  • Alamat email (unik);
  • Nama pengguna (unik);
Password minimal 8 karakter, termasuk 1 nomor, 1 huruf, 1 karakter spesial
(Misalnya $ @!% * #? & ± + = _ ^).

Untuk mendaftarkan akun baru, pelanggan harus memberikan informasi berikut:

Setelah mengirimkan formulir, pengguna harus mengkonfirmasi alamat emailnya dengan mengklik konfirmasi link. Pengguna tidak dapat mengakses akun sampai dia mengkonfirmasi alamat emailnya.



LOGIN KE AKUN YANG ADA


Pengguna bisa memilih untuk melalui proses otentikasi dengan memasukkan alamat email / username mereka Dan password Ada beberapa cara untuk mencegah agar tidak terjadi pelanggaran berbahaya pada akun oleh individu yang tidak berhak:

Setelah mendaftarkan akun COSS, pengguna diberi akses ke modul berikut:
Pengguna dapat mengubah detail profil mereka (misalnya alamat email, nama depan, nama belakang, gambar profil dan alamat).

  • Jika jumlah upaya otentikasi yang gagal melebihi 3 kali, aplikasi akan meminta pengguna untuk mengirimkan kode CAPTCHA;

  • Jika ada lebih dari 6 permintaan otentikasi yang gagal, aplikasi akan mengirim e-mail pemberitahuan kepada pengguna;

  • Jika lebih dari 10 permintaan otentikasi gagal telah dilakukan, aplikasi akan memblokir Akun pengguna selama 10 menit
Setelah mendaftarkan akun COSS, pengguna diberi akses ke modul berikut: 

INFORMASI PENGGUNA


Pengguna dapat mengubah detail profil mereka (misalnya alamat email, nama depan, nama belakang, gambar profil dan alamat).

DOMPET

Pada bagian ini, pengguna dapat melihat semua saldo mereka dalam mata uang kripto dan FIAT. Mereka juga bisa memilih Menarik atau menyetorkan dana. Saldo penukaran mata uang, yang tidak dapat ditarik ditempatkan pada perintah Exchange dan Juga ditampilkan disini.



Bagaimana teman-teman apakah kalian sudah mengerti penjelasan dari komponen dan cara login sampai cara memanajemen akun pengguna, saya harap artikel ini bisa membantu teman-teman untuk memahami hal tersebut. jika ada informasi yang belum teman-teman pahami kalian bisa mengunjungi situs yang aku sediakan dibagian bawah artikel ini.


Situs resmi coss.io : https://coss.io/ico


Bitcointalk profile : 

ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...