Tuesday, August 15, 2017

DIMCOIN - Perdagangan saham Blockchain untuk pertama kalinya


Haloo teman-teman kali ini saya akan berbagi informasi tentang Proyek Dimcoin yang digadang-gadang akan sukses besar dalam tahap ICO ini. Dimcoin adalah Perdagangan saham pada blockchain untuk pertama kalinya. 

TENTANG PROYEK DIMCOIN 


Perdagangan saham pada blockchain untuk pertama kalinya - Pasar kriptocurrency telah berkembang secara luas sejak awal dengan kelahiran Bitcoin. Bitcoin telah mengilhami penciptaan cryptocurrencies lainnya, dan DIM (Data Interchange Module) adalah salah satu altcoin semacam itu. Ini tersedia dalam dua versi: DIMCOIN dan DIM Currencies. DIMCOIN adalah koin spekulatif yang dapat dipertukarkan dengan kripto yang lain, sedangkan nilai Mata Uang DIM masing-masing setara dengan mata uang kertas yang ditukar. Selanjutnya, hanya DIM Currencies yang bisa dijadikan alat pembayaran di DIM Ekosistem. Ekosistem DIM menawarkan layanan seperti cryptonisation (virtualisasi) ekuitas, perdagangan saham dan aset cryptonised, pertukaran kriptocurrency, pertukaran mata uang kripto-fiat, e-commerce, pembelian kartu debit, transaksi bisnis, dan perdagangan komoditas. Semua fungsi dan layanan ini dapat diakses melalui komputer dan perangkat genggam.



MENGAPA KITA HARUS BERGABUNG DENGAN DIMCOIN



1. Beli + jual saham tanpa broker
  • Menghemat komisi dan biaya bank saat membeli dan menjual aset digital.

2. Kontrol penuh atas aset Anda
  • Anda bisa mengelola aset Anda sendiri
3. Seizure-Resistance
  • Hanya Anda yang bisa mengakses aset Anda dan oleh karena itu tidak ada pihak ketiga yang terlibat.
4. Transaksi realtime

  • Perintah "buy" dan "sell" Anda dijalankan secara realtime di blockchain. Jaringan ini desentralisasi yang selalu bisa di akses 24/7. 
Saat ini pada tanggal 15 Agustus 2017 sudah 7.405 partisipan yang meinvestasikan dana nya untuk proyek DIMCOIN ini dan masih berpeluang besar untuk bertambah dan yang pasti proyek ini akan sukses besar.



Total partisipan per tanggal 15/08/2017 : 

Partisipan : 7405 
Total Investasi : 2.760.62 BTC / 9,248.071.19 $


Mata Uang Yang diterima : 

Bitcoin - Ethereum - Dash - Litecoin - NEM - Tether 

PETA JALAN


1. FASE 01 ( 2017 ) 

Daftar DIMCOIN di 3 bursa utama, memprogram ulang HYBSE ke platform Blockchain dan meluncurkan aplikasi di Android. Memiliki 50 perusahaan yang terdaftar di HYBSE. 

2. FASE 02 ( 2018 ) 

Implementasi HYBSE di Blockchain, meluncurkan perdagangan ponsel untuk Android dan memiliki DIM Currencies yang diterima untuk tujuan komersial. Perluas operasi ke Asia.

3. FASE 03 ( 2019 ) 

Memiliki 1% pangsa perdagangan global yang dilakukan pada Ekosistem DIM, daftar ekosistem di pasar saham global dan menerapkan DIM ATM. Perluas operasi ke Amerika Selatan.

4. FASE 04 ( 2020 )

Daftarkan DIM Ekosistem di pasar saham global. Perluas operasi ke Afrika. 



Nah Bagaimana teman-teman keren kan proyek DIMCOIN ini? DIMCOIN dapat dipastikan sukses karena sudah banyak investor yang menginvestasikan Dana mereke pada proyek ini. 

Jika teman-teman ingin berpartisipasi ataupun investasi di proyek DIMCOIN silahkan kunjungi situs dibawah ini : 


Website resmi : https://www.dimcoin.io/




No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...