Wednesday, August 2, 2017

Bowhead Health - Tim Yang Bekerja dalam Bowhead Health



Halo guys , kali ini saya akan melanjutkan artikel dari Bowhead Health tentang Tim yang Bekerja dan latar belakang keahlian mereka dalam proyek ini. Perlu teman-teman ketahui bahwa dalam sukses nya sebuah proyek bukan hanya tergantung dari konsep dari proyek itu sendiri tapi juga siapa yang Bekerja di balik proyek tersebut karena itulah pengaruh dari Tim yang terlibat dalam sebuah proyek sangat sangat berpengaruh.

Langsung saja saya share orang yang bekerja dibalik proyek bowhead ini : 

1. Dr. Rhea Mehta , CEO Bowhead Health 

Nah si Mba Rhea cantik ini Adalah ahli toksikologi molekuler dan ahli biokimia gizi dan pelatih gizi integratif. Rhea memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam penelitian dan praktik kesehatan, dan sebagai pembangun komunitas kesehatan. Rhea adalah salah satu pendiri Camp Reset dan Global Smoothie Day. Rhea lulus dari University of Waterloo dan University of Toronto.



2.  Dr. Francisco Diaz-Mitoma, Ketua Bowhead Health 

Nah kalo si om ganteng ini Adalah seorang dokter bersertifikat, ilmuwan dan salah satu pendiri Variation Biotechnologies (NASDAQ: VBIV). Francisco dianugerahi Penghargaan Investigasi Muda oleh The American Society of Microbiology pada tahun 1987 dan telah membangun solusi perawatan kesehatan sejak saat itu. Francisco lulus dari University of Alberta dan University of Guadalajara.



3. Saul Ibaven Bueno , CTO Bowhead Health

Saul Adalah seorang insinyur robotika yang sebelumnya memenangkan Kejuaraan Robot Amerika Latin pada 2013 setelah merancang robot pembersih pantai otonom. Saúl baru-baru ini merancang HUD BMW yang cerdas. Saúl lulus dari Technológico de Monterrey.



4. Francisco Diaz-Mitoma Jr. kepala Produk Bowhead Health

Franncisco Jr Adalah seorang arsitek perangkat lunak dengan pengalaman lebih dari 15 tahun membangun produk teknologi online yang skalabel. Francisco adalah salah satu pendiri Playsino, Espiralapp, dan Revenue.com. Francisco lulus dari Universitas McGill dan mendapat penghargaan sebagai Forbes 30 di bawah 30 tahun.



5. David Bueno, Kepala Manufaktur Bowhead Health

Saat ini merupakan COO dari Plasticos Arcoiris, perusahaan desain dan manufaktur untuk ruang produk farmasi dan konsumen dengan lebih dari 600 karyawan dan fasilitas yang disetujui oleh FDA. David telah merancang dan memproduksi produk untuk Bayer, GSK dan Sanofi Pasteur. David adalah seorang insinyur produk yang lulus dari Technológico de Monterrey.



Tahukah teman-teman Di setiap proyek yang sukses salin terdapat tim yang solid juga terdapat tim advisor atau penasihat , berikut tim penasihat dari proyek Bowhead Health ini :

1. Peter Kroll

Peter Kroll Adalah penemu dari Bitcoin Paper Wallet (bitaddress.org). Metode open source yang baru dan aman untuk menjaga nilam Anda dengan aman dalam dompet penyimpanan yang dingin. Peter adalah pengembang perangkat lunak dan penasihat blockchain yang sangat terlibat dengan Bitcoin sejak tahun 2011. Peter mendirikan komunitas Ateist & Agnostics di platform Kiva.org; Salah satu komunitas terbesar pemberi pinjaman mikro di dunia.


2. Raja Jindal

Raja Jindal Adalah pendiri BIOIQ yang berbasis di Santa Barbara. BIOIQ menyederhanakan pengukuran kesehatan untuk organisasi dan memberdayakan individu untuk mengambil tindakan untuk memperbaiki kesehatan mereka. BIOIQ telah menyaring lebih dari 2,5 juta orang. BIOIQ menyediakan layanan kesehatan untuk rencana kesehatan, penyedia kesehatan, pengusaha dan pemerintah. Raja lulus dari MIT dan UC Santa Barbara



Bagaimana teman-teman dengan tim yang bergerak dalam proyek ini? sangat berpengalaman dalam berbagai bidang kan? tidak perlu ragu untuk berpartisipasi ataupun berinvestasi dalam proyek Bowhead ini. Mari bergabung dengan Bowhead Healt



Silahkan Kunjungi : 



Website resmi Bowhead health : https://www.bowheadhealth.com/ 

Download Whitepaper : 

Bitcointalk username: rizkyrz
Waves wallet : 3PAgh73QUUj2zijFxDXaDbzpQ8GR8x3etG9 

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...