Monday, August 28, 2017

HEROTOKEN - INDUSTRI BANK MASA DEPAN KAWAN ASIA TENGGARA



Halo teman-teman semua kali ini saya akan share kembali proyek baru yang bernama HEROTOKEN. Herotoken adalah bank masa depan yang akan ada di kawasan Asia Tenggara. Misi Herotoken adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, dimulai di Asia Tenggara.



PENGERTIAN HERO TOKEN

Hero telah diciptakan untuk menghasilkan keuntungan finansial dan dampak sosial yang positif. HEROTOKEN mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Ini tidak mewakili ekuitas di perusahaan maupun memiliki nilai intrinsik. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% dari pendapatan bunga.

HERO dibangun sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereal dan diidentifikasi melalui simbol ticker Hero.

Penjualan token adalah peristiwa di mana proyek mata uang kripto menjual sebagian tokennya kepada investor awal dan penggemar dengan imbalan dana. Token Hero memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kisah sukses PawnHero, dan bukannya membatasinya ke sejumlah kecil dana modal usaha tradisional. Dengan menerbitkan token Hero, tokenholders akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan PawnHero. Penjualan token cepat, transparan dan efisien untuk tujuan ini dengan tepat.


BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN TOKEN?

Hero telah diciptakan untuk menciptakan imbal hasil finansial dan dampak sosial yang positif.

Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga.

Bukti akan diberikan secara pro rata terhadap dana yang diberikan selama penjualan token. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang dapat didistribusikan ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu, bagian pendapatan bunga diterima secara proporsional dengan pangsa token yang dimiliki). Hero jangka panjang akan berusaha untuk mendistribusikan penghargaan dalam periode waktu yang lebih singkat. , Dengan target distribusi reward bulanan.

Selain itu, perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token harus berkorelasi positif dengan kesuksesan Hero.

Token pahlawan dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

  • Reward bearing token yang menghasilkan pendapatan bunga
  • Dampak sosial membantu underserved akses kredit terjangkau
  • Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token tersebut harus dikaitkan secara positif dengan keberhasilan proyek.




PENAWARAN APA SAJA YANG DIDAPAT?

Maksimal 250.000 token Ethereal (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini.

Setiap Token Pahlawan akan dijual seharga 1/200 ETH (1 token HERO setara dengan 0,005 ETH), artinya 1 ETH akan memberi Anda 200 Token pahlawan. Untuk setiap token dan cryptocurrency, Anda akan menerima token Hero sebagai imbalan, sama seperti jika Anda membelinya dengan Ether atau Bitcoin. Nilai tukar yang akan digunakan untuk menghitung ini akan didasarkan pada tingkat mata uang atau token yang ingin Anda gunakan vis-a-vis Ethereum.

Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena kita tidak tahu total yang akan dijual, penjualan token beroperasi berdasarkan persentase untuk memastikan keadilan bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai sepenuhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.

Update (25 Agustus): Setelah menyelesaikan kontrak cerdas yang kami putuskan, TokenHERO dibuat dan diberikan kepada pembeli segera setelah mereka memberi ether pada kontrak penjualan. Perdagangan dan transferabilitas hanya dimulai setelah akhir penjualan token. Dari sudut pandang praktis, ini mencapai hal yang sama dengan tidak memberikan token sampai setelah penjualan. Tapi dari sisi teknis, kita menghindari masalah handout token di akhir penjualan agar tidak masuk ke batas gas. Namun, jika Anda berpartisipasi dalam mata uang selain ETH, tidak ada bukti yang dikeluarkan sebelum akhir acara crowdsale.

Setelah melakukan penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat.




KAPAN PENJUALAN TOKEN DILAKSANAKAN?



Sementara tanggal presale masih rahasia, kita dapat berbagi dengan Anda bahwa presale hanya akan bertahan selama 24h (maks. 48h). Ekstensi tambahan ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Selama 3h pertama dari presale Anda akan mendapatkan + 30% bonus token dan + 20% jika Anda datang terlambat (3: 01h-24h). Setelah hari pertama Anda menerima + 10% pada Hari 2 sampai Hari 3.

Contoh: Satu (1) ETH sama dengan 200 Token HERO. Itu berarti satu token Hero bernilai 1/200 ETH. Bonus token dialokasikan di atas token yang Anda beli. Misalnya, jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus (yang mewakili 30% dari 10.000 token purchase), jadi total 13.000 token.

Akan ada minimal 10 ETH selama presale. Tidak berlaku minimum setelah Hari 1 (penjualan token aktual). Tidak ada jumlah maksimum yang dapat Anda investasikan.

Cryptocurrencies yang diterima adalah Ethereal (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin, Waves. Jika Anda ingin berinvestasi dalam USD, Anda perlu membeli ETH atau BTC terlebih dahulu.

Anda bisa bergabung dengan Slack kami https://herotoken.herokuapp.com, berlangganan newsletter kami atau email tokensale@herotoken.io untuk menerima update terbaru.



BAGAIMANA CARA UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PENJUALAN TOKEN?

*** Update Terakhir Jumat, 25 Agustus ***

Sementara tanggal presale masih rahasia, kita bisa berbagi dengan Anda bahwa presale hanya akan bertahan selama 24h. Ekstensi tambahan ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Selama 3h pertama dari presale Anda akan mendapatkan + 30% bonus token dan + 20% jika Anda datang terlambat (3: 01h-24h). Setelah hari pertama Anda menerima + 10% pada Hari 2 sampai Hari 3.

Contoh: Satu (1) ETH sama dengan 200 Token pahlawan. Itu berarti satu token Hero bernilai 1/200 ETH. Bonus token dialokasikan di atas token yang Anda beli. Misalnya, jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus (yang mewakili 30% dari 10.000 token purchase), jadi total 13.000 token.

Akan ada minimal 10 ETH selama presale. Tidak berlaku minimum setelah Hari 1 (penjualan token aktual). Tidak ada jumlah maksimum yang dapat Anda investasikan.

Sayangnya, tidak mungkin bagi semua orang untuk berpartisipasi selama presale, kita sudah memiliki daftar panjang pendukung awal. Berita baiknya, bagaimanapun, adalah masih ada beberapa slot tersisa. Jika Anda ingin mengamankan slot Anda di daftar putih, tolong hubungi @david di Slack (jangan posting di #general) dan katakan kepadanya seberapa besar Anda ingin berkontribusi. Contoh: "Hai David, mohon tunggu 10 ETH untuk saya. Terima kasih"

Cryptocurrencies yang diterima adalah Ethereal (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin, Waves. Jika Anda ingin berinvestasi dalam USD, Anda perlu membeli ETH atau BTC terlebih dahulu.


Bagaimana teman-teman apakah kalian tertarik untuk bergabung atau berpartisipasi dalam penjualan token? jika teman-teman tertarik untuk bergabung atau masih kekurangan infomasi saya sudah menyediakan link menuju situs resmi dan whitepaper pada bagian bawah artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaan untuk teman-teman semua. Sekian dan terimakasih.


Situs resmi : https://herotoken.io/



ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45 

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...