Thursday, September 7, 2017

SWARM - Platform kepemilikan koperasi untuk aset riil



Haloo teman-teman kali ini saya akan sharing tentang proyek baru yang bernama SWARM. SWARM adalah Platform kepemilikan koperasi untuk aset riil. untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini saya akan mengulas informasi tentang proyek SWARM ini yang digadang-gadang akan menggapai kesuksesan.


ASET RIIL DENGAN MENGGUNAKAN KEKUATAN BLOCKCHAIN


Dengan mudah menyebarkan modal menjadi aset riil dengan menggunakan kekuatan blockchain.

  • PERUMAHAN
Peluang investasi bebas kerumitan yang bisa Anda gunakan dalam hitungan menit.

  • PERUSAHAAN SAAS DAN TEK
Investasikan sebagai modal kecil atau sebanyak yang Anda mau tanpa mengikat sumber daya Anda.

  • TERBARUKAN DAN PELESTARIAN
Buat dampak nyata terhadap pemulihan kesehatan global.




IKUTI PARA AHLI

Investor paling cerdas sudah menggunakan data besar dan kecerdasan buatan untuk memberikan kesempatan tanpa henti melalui platform Swarm Magic Investment Automation.


TENTANG PEMBIAYAAN SWARM

Darimana nama "Swarm" berasal?

"Swarm Intelligence" adalah bidang ilmiah yang muncul dari studi tentang sistem biologis pengorganisasian sendiri. Banyak spesies menggunakan sistem multi-track yang berat untuk memberi insentif perilaku sosial yang positif. Hal ini memungkinkan kehidupan kompleks berkembang dan berkembang secara dinamis. Dalam banyak hal, ini mirip dengan matematika di balik fraktal. Formalisasi peraturan ini terjadi pada tingkat prinsip harmonis, dan bukan pada tingkat struktural tertentu, seperti yang sering terjadi pada organisasi hierarkis.

Apa sejarah dana Swarm?

Swarm Fund terinspirasi oleh gagasan bahwa kontrak pintar dapat menyebabkan kepercayaan, transparansi, dan akses keuangan yang lebih besar. Ini awalnya diluncurkan sebagai jaringan keanggotaan yang didedikasikan untuk tujuan ini pada musim panas 2014 dan berhasil mencapai kampanye penghalang payung $ 1mm yang berhasil menjadi yang pertama dari jenisnya. Setelah meluncurkan rumah inkubator bergaya "Silicon Valley", ia juga membantu mengembangkan, mendanai, dan meluncurkan beberapa proyek, termasuk buku Komik Bitcoin, Woodshares (dana dasar kripto khusus), dan beberapa proyek lain yang tetap dalam mode diam-diam. Selain itu, para pendiri menyadari banyak hambatan terhadap penciptaan di ruang ini adalah peraturan dan terutama bekerja pada tata kelola dan desain organisasi, termasuk berbicara di berbagai acara industri, termasuk kemitraan dengan Singularity University, Agentic Group, dan ExO Works. Setelah pembelajaran kunci dari pertunangan ini, kami mulai menerapkan sistem tata kelola blokir tercanggih yang dikembangkan sampai saat ini, yang merupakan konsep terintegrasi sistem demokrasi cair, futarchy, dan reputasional.



Bagaimana jaringan Swarm akan diatur?

Jaringan Swarm menggunakan sistem demokrasi cair berbasis saham untuk pemerintahan, dimana saham tersebut secara bertahap dijual kepada pihak yang berkepentingan. Implementasi ini dijelaskan secara rinci di Whitepaper.



Bagaimana platform Swarm menghasilkan uang?

Platform Swarm menghasilkan uang terutama melalui peluang kesepakatan individual yang diikuti jaringan. Hal ini dilakukan melalui apa yang secara tradisional disebut "carry", distribusi realisasi pengembalian yang masuk ke platform. Selain itu, di beberapa titik, kami mungkin mengenakan biaya untuk daftar proyek.



Siapa yang ada di timmu?

Tim inti kami sebagian besar terdiri dari pengusaha yang telah terjun ke bidang keuangan setelah beberapa perusahaan teknologi yang sukses. Joel Dietz adalah MVP awal dan coder kompetitif di dunia Salesforce sebelum terlibat dengan blockchain dan telah terlibat dengan beberapa perusahaan SaaS sukses, termasuk bisnis konsultasinya sendiri. Philipp Pieper telah membangun dan menjual beberapa perusahaan, termasuk Proximic. Timo Lehes adalah seorang insinyur yang setelah beberapa kali keluar masuk ke bidang keuangan dan perbankan investasi. Penasihat awal kami juga menyertakan Mark Oei dari dana Sequoia Heritage dan Jack Peterson dari Augur.



Berapa banyak uang yang bisa kita buat seberapa cepat?

Dalam beberapa hal, kami menyediakan layanan serupa ke bank investasi, karena kami underwriting aset yang memiliki potensi ke atas yang tinggi. Penataan yang tepat (dan pemasaran berkualitas tinggi) akan menghasilkan apresiasi tingkat tinggi yang sangat signifikan karena proposisi nilai tersedia bagi sejumlah besar orang. Ini antara lain, mengapa tujuan penggalangan dana kita saat ini cukup sederhana. Kami ingin membuat ruang maksimum untuk apresiasi ke atas bagi orang-orang yang berkecimpung di level ini. Hal ini juga sesuai dengan prinsip umum pemberian insentif bersama. Pendiri proyek ini, peserta awal dari keramaian, dan peserta saat ini semuanya akan sama persis dengan serangkaian insentif yang sama. Apresiasi dari Ethereum sepanjang tahun kalender ini adalah 1002%. Kami akan bertujuan untuk sesuatu yang serupa selama periode 18 bulan, tapi ini sebagian akan bergantung pada usaha Anda dan usaha kita sendiri.


Biasanya sangat banyak orang yang bertanya tentang hal dasar yang saya jelaskan di artikel ini makanya di artikel pertama proyek swarm ini saya hanya menjelaskan hal yang paling banyak dipertanyakan banyak orang, pada artikel selanjutnya saya akan lebih merincikan siapa tim yang terlibat dalam proyek ini dan bagaimana proyek ini bekerja jadi tunggu saja artikel selanjutnya.

untuk teman-teman yang menginkan informasi dengan cepat saya akan memberikan beberapa situs resmi sebagai bahan referensi teman-teman untuk memperkuat keyakinan teman-teman berkontribusi sebagai bounty partisipan ataupun sebagai partisipan dalam proyek ini. semoga artikel ini bermanfaat untuk teman semua. Terimakasih!


Situs resmi SWARM : https://swarm.fund/
Whitepaper : 

Lightpaper : 

Telegram : 

Twitter : 

Blog :


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...