Tuesday, September 19, 2017

Umbrella Coin - Cara Berkontribusi dan Investasi


Halo teman-teman kali ini saya akan sharing sebuah proyek yang bernama Umbrella Coin. Proyek ini bergerak dalam bidang Asuransi tetapi disini saya tidak akan terlalu mengenalkan proyek ini terlalu jauh karena pada artikel ini saya hanya akan berfokus menjelaskan rincian cara berkontribusi dan investasi dalam proyek Umbrella Coin ini tetapi jika teman-teman ingin mengenal apa itu Umbrella coin silahkan kunjungi situs resmi nya disini https://www.umbrellacoin.org/


Alasan saya untuk membuat artikel tentang " Cara Berkontribusi dan Investasi " karena sangat banyak orang yang ingin berinvestasi tetapi terkadang tidak mengetahui caranya, takut salah tahap dan bahkan juga tidak tahu menahu ke ADDRESS mana untuk mentransfer dana mereka.. jadi karena berbagai alasan itulah saya membuat artikel ini. Langsung saya simak penjelasan dibawah ini.



ICO Umbrella Coin dimulai pada tanggal 20 Agustus 2017 dan akan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2017 dan pada saat ini (19/09/2017) sudah mendapatkan 1529.00 ETH dengan 330 orang partisipan investor. 


Oke langsung saja ke inti dari artikel ini yaitu Cara Berkontribusi dan Investasi.

1. Teman-Teman harus mengunjungi situs resmi Umbrella coin di https://www.umbrellacoin.org/ atau klik disini

2. Klik " Contribute " pada bagian penjelasan "Contribution Status" 


3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah, baca penjelasan yang tertera setelah teman-teman sudah pahami CENTANG semua box lalu langsung saja klik tombol " NEXT " 


4. Setelah itu akan muncul box penjelasan seperti dibawah tentang cara transfer ETH teman-teman semua.

Yang perlu teman-teman ketahui untuk mentransfer ETH hanya bisa menggunakan Wallet Ethereum seperti MyetherWallet, Metamask, Parity, Mist atau Ledger (Hardware Wallet). Dan teman-teman dianjurkan untuk tidak mengirim ETH dari Exchange seperti Coinbase, Poloniex dan sebagainya untuk menghindari kesalahan.

Minimal untuk investasi di Umbrella coin adalah 1 ETH dan jumlah maksimalnya adalah sebanyak 3000 ETH

Set Gas Limit ke 8000 Dan Set Gas Price di 30 GWEI

Alamat wallet untuk transfer : 0x80fd353b8C7c6FE4C8c582251f132C44643E05f


Nah aku rasa penjelasan ini sudah sangat lengkap dan teliti dan aku harap kalian semua langsung Action untuk Berpartisipasi ataupun menginvestasi ke Proyek Umbrella Coin ini, Jika teman-teman semua masih ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang proyek ini silahkan kunjungi situs yang saya sediakan pada bagian bawah artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat!






ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...