Friday, September 29, 2017

CHANGE - PANDUAN CARA BERPARTISIPASI DALAM PENJUALAN TOKEN



Haloo semuanya kali ini saya akan membagikan artikel tentang panduan cara berpartisipasi dalam penjualan token CHANGE. Tetapi sebelum kita mengarah kesana saya akan sedikit mengingatkan kembali penjelasan tentang proyek CHANGE ini.


CHANGE adalah era baru keuangan proposisi untuk individu dengan tinggi ambisi finansial Ini dibuat untuk pria muda dan berpandangan ke depan dan wanita yang merasa terputus dengan cara bank beroperasi Tampilan bersih dan minimalis dari Change's logo dirancang agar sesuai dengan visi kami. Itu lingkaran yang rusak mewakili Perubahan - the kemampuan untuk "memecahkan loop" dan mengambil kontrol.

Oke kita lansung saja ke topik inti artikel ini, simak baik-baik : 

ALAMAT PENDANAAN: 0x4E86721a4e00D7167c11D9CfD2480403Bb630378

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token Change, Anda memerlukan Ether, yang merupakan kripto dari ekosistem blockbatal Ethereal. Dalam contoh ini, kami akan memandu Anda melalui investasi menggunakan Kraken dan MyEtherWallet.

1. Kunjungi Situs resmi Change disini : https://change-bank.com/

2. Untuk membeli Eter, Anda perlu mendaftarkan akun dengan pertukaran kriptografi. Ada banyak pertukaran di luar sana, satu pilihan adalah Kraken (www.kraken.com).

3. Setelah Anda menyiapkan akun dan masuk, buka "Pendanaan" dan kemudian "Deposito".

4. Pilih mata uang deposit Anda dari menu di sebelah kiri dan lengkapi depositnya.


5. Setelah Anda memiliki mata uang fiat di akun Anda, Anda dapat melanjutkan dan membeli beberapa Eter. Pilih pasangan mata uang ETH / fiat dan masukkan ke dalam pesanan Anda.


Begitu Anda memiliki Eter di akun Anda, Anda perlu menariknya ke dompet eksternal. Ini karena Anda tidak dapat berpartisipasi dalam ICO dari dompet pertukaran. Sebaiknya gunakan MyEtherWallet. 

6. Untuk menyiapkan MyEtherWallet, kunjungi www.myetherwallet.com, klik "New Wallet" dan ikuti instruksinya.



7. Setelah Anda menyiapkan dompet Anda, masuk ke Kraken dan salin alamat MyEtherWallet Anda ke medan penarikan Eter dan selesaikan penarikannya.

Sekarang Anda telah berhasil membeli Eter dari pertukaran kriptocurrency dan mengirimkannya ke dompet eksternal Anda. Setelah penarikan dilakukan, Anda mungkin akan menutup Kraken dan menuju ke MyEtherWallet Anda di www.myetherwallet.com.

8. Akses MyEtherWallet Anda di www.MyEtherWallet.com. Pastikan Anda berada di situs yang benar karena banyak aktor jahat mengkloning situs ini.

9. Klik "Kirim Eter & Token" dari bilah.


10. Pada langkah selanjutnya, Anda harus memasukkan "To Address", yang akan Anda lihat di situs web change-bank.com. Untuk melihat alamat pendanaan, Anda perlu memasukkan "alamat publik" dompet Anda ke dalam formulir, setelah itu akan ditampilkan.

Pastikan Anda mengcopy-paste alamat secara langsung, karena aktor jahat akan mencari alamat Anda dengan palsu. Kemudian masukkan jumlah Eter yang ingin Anda kirim dan atur batas gas menjadi "250000".
Kami mengingatkan Anda untuk hanya mempercayai pesan dari:

f@change-bank.com
support@change-bank.com
11. Terakhir, klik "Buat Transaksi" lalu klik "Kirim Transaksi".
12. Setelah konfirmasi akhir, klik "Ya, saya yakin! Lakukan transaksi. "Dan Anda baik untuk pergi.

Official website : https://change-bank.com/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...