Wednesday, September 27, 2017

MANDARIN - Pertukaran kriptocurrency pertama dengan manajemen bersama


Halo teman-teman kali ini saya kan sharing sebuah proyek yang dinamakan MANDARIN proyek yang bergerak dalam bidang Pertukaran dengan Manajemen bersama. Untuk mempersingkat artikel ayo kita langsung ke pokok penjelasan proyek ini.



Mandarin adalah pertukaran kriptocurrency pertama dengan manajemen bersama. Ini dibagi menjadi 1 000 000 token-iris. 100% dari keuntungan didistribusikan di antara semua pemegang token, siapapun yang ingin mendapatkan potongannya sendiri.


Untuk saat ini Mandarin sudah mendapatkan sejumlah dana dari investor :

1232966.12 $
66.405599999999999 BTC
3168.8124 ETH 

Masih ada waktu 2 hari untuk kalian semua berpartisipasi sebagai investor maupun partisipan bounty dan sebagainya.


TENTANG PROYEK 

BERBASIS ETHEREUM


Platform ini diimplementasikan pada dasar-dasar Ethereum dengan kontrak cerdas. Mandarin Token (MNT) adalah token ERC20 yang menjadi dasar pengelolaan platform.

MANAJEMEN BERSAMA


Masukkan mata uang baru ke bursa, perluasan fungsi, memodifikasi instalasi yang ada, termasuk cara deposit akan dilakukan dengan memberikan suara di antara pemegang token. Investor teratas yang memiliki lebih dari 1% token memiliki akses ke panel admin dan statistik yang diperluas.

DUKUNGAN 24 JAM

Saluran panas tersedia untuk anggota bursa, yang memungkinkan menerima dukungan teknis yang cepat. Callcenter kami akan menjawab semua pertanyaan pengguna setiap saat.

PERLINDUNGAN DOMPET DINGIN

Keamanan dana dalam cold storage tergantung pada teknologi - tanpa persetujuan pemegang lebih dari 35% Mandarin token, transfer dana tidak mungkin dilakukan.


Mungkin untuk saat ini hanya itu informasi yang dapat saya share ke kalian semua, di artikel selanjutnya saya akan melanjutkan membahas tentang proyek ini termasuk menjelaskan siapa saja yang terlibat dalam proyek ini.


Situs resmi : http://www.mandarin.top/
Whitepaper : https://goo.gl/MS6Nmd
ETH address :0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...