Friday, September 15, 2017

Notary - Proyek Inovatif dalam bidang Notaris



Halo teman-teman.. kali saya akan sharing sebuah proyek yang sangat inovatif yang bernama NOTARY jadi proyek ini adalah yang pertama mengemukakan platform Notaris yang bisa membuat anda menandatangani kontrak dimana saja dengan aplikasi notary.. Keren bukan? 


APA ITU NOTARY?

Platform Notaris adalah aplikasi mobile pertama yang memungkinkan Anda untuk terlibat kontrak di mana saja! Dengan bantuan aplikasi kami, Anda bisa menandatangani kontrak dimanapun, kapanpun, dan tanpa pihak ketiga terlibat!

TENTANG NOTARY


Pernahkah Anda membeli sesuatu yang digunakan seperti mobil, perabotan, barang elektronik, dan lain-lain, dan khawatir apakah semuanya akan sebaik orang yang menjualnya kepada Anda mengatakan bahwa itu akan terjadi?

Pernahkah Anda menyewa tempat, meminjamkan uang kepada seseorang, atau hanya mengatakan 'ya' untuk sebuah proposal?

Begitu juga kita! Segera setelah itu, kami selalu bertanya kepada diri kami sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apakah mobil benar-benar dalam kondisi bersih seperti yang dikatakan penjual?
Bagaimana jika mobil mogok dalam perjalanan pulang dari penjual?
Kesalahan siapa itu? Bagaimana saya melindungi kekayaan saya dalam pernikahan?
Akankah orang tersebut mengembalikan uang itu kepada saya?
Jadi, bagaimana kita bisa melindungi kepentingan kita sendiri, menghindari skenario ini, dan mendapatkan apa yang kita bayar?

Kami punya solusi. Ini disebut Platform Notaris.




Pengenalan Cryptos, Notaris Token (NTRY) dan Layanan Platform Notaris

Konsep aplikasi terdesentralisasi, seperti pendaftar properti, telah ada selama beberapa dekade. Tapi baru setelah 2009, saat Satoshi Nakamoto menerapkan mata uang terdesentralisasi yang dikenal dengan Bitcoin, aplikasi praktisnya bisa tersedia secara luas. Kombinasi jenius dari primitif yang telah mapan untuk mengelola kepemilikan melalui kriptografi kunci publik dengan algoritma konsensus ('bukti kerja') sekaligus memecahkan dua masalah. Yaitu, ia menyediakan algoritma konsensus yang sederhana dan efektif, yang memungkinkan node dalam jaringan menyetujui serangkaian pembaruan pada keadaan buku besar didistribusikan Bitcoin, dan ini menyediakan mekanisme untuk memungkinkan masuk bebas ke dalam proses konsensus (penambangan); Perhatikan bahwa yang terakhir berbanding lurus dengan daya komputasi node.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah umat manusia, konsep di atas memungkinkan dilakukannya transfer seketika dari kedua nilai mata uang (uang) dan informasi (terenkripsi) di seluruh dunia tanpa orang tengah. Sementara pengalihan nilai mata uang bukanlah hal baru (walaupun tidak mungkin dilakukan tanpa manajemen / otoritas pusat sampai penemuan Satoshi Nakamoto), informasi (hash) yang tersimpan dalam buku induk terdesentralisasi Bitcoin (BDL) sangat baru dan setidaknya sama pentingnya. Yang terakhir menambahkan dimensi yang sama sekali baru dengan yang sudah ada; Namun, kompleksitasnya tidak berlipat ganda namun meningkat pada kekuatan dua (1 + 1). Bahkan, informasi yang tersimpan dalam BDL dapat dikaitkan dengan nilai mata uang yang ditransfer, atau bisa membawa barang lain. Bahkan aplikasi desentralisasi yang begitu sederhana sekalipun (bila dibandingkan dengan sistem yang lebih kompleks, yaitu Ethereal) memungkinkan sejumlah besar aplikasi kasus nyata yang berbeda.


Saya rasa cukup sampai disini artikel tentang Notary karena artikel ini hanya untuk menjelaskan konsep dasar dan pengenalan lebih jauh tentang Notary Mungki di artikel selanjutnya saya akan menjelaskan lebih rinci tentang siapa yang terlibat , bagaimana proyek ini bekerja dan tentunya bagaimana cara berpartisipasi dalam proyek ini.. so stay tune ya! oh iya saya akan memberikan situs resmi untuk teman-teman semua mengenal lebih jauh lagi tentang proyek Notary ini. Semoga artikel ini bermanfaat! 





ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...