Friday, September 29, 2017

CHANGE - Tim Hebat Dalam Change


Halo semuanya.. Pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan artikel pengenalan konsep tentang proyek Change ini nah untuk artikel ini saya akan mengenalkan lagi Siapa saja orang yang terlibat dalam proyek change dan apa saja yang terdapat dalam change sehingga orang tertarik untuk menjadi investor. Oke langsung saja ke pokok inti dari artikel ini aku harap kalian tidak melewatkan 1 katu pun didalam artikel ini karena informasi ini sangat berguna untuk kalian semua.


TIM YANG TERLIBAT

KRISTJAN KANGRO
Didalam proyek ini Kangro menjabat sebagai 
CEO di Change.

ARTHUR LUHAAAR
Didalam proyek ini Arthur sebagai 
Partner CEO Smartly.

GUSTAV LIBLIK
Didalam proyek ini Gustav sebagai 
Partner CEO first Meta.

EDGAR SINAVSOKIS
Didalam Proyek ini Edgar sebagai 
CTO Blockchain Developer.

NAKUL PANT

Didalam Proyek ini Nakul sebagai
CTO Smartly.

HENRY KEHLMANN

Didalam proyek ini Henry sebagai
Blockchain Developer.

DRAGOS GIUGULA

Didalam proyek ini Dragos sebagai
Blockchain Expert.

KARL VAAN

Didalam Proyek ini Karl sebagai 
Partner CEO BitOfProperty.

KENNET LOH

Didalam proyek ini Kenneth sebagai
Administrative.

FRANCISCO BERNARDO

Didalam proyek ini Francisco sebagai
Marketing.

Nah itu adalah berapa orang yang akan membantu mensukseskan proyek Change ini, dengan adanya tim Solid juga tinggi kemungkinan untuk meraih kesuksesan. Aku harap kalian makin berkeinginan bergabung dalam proyek ini sebagai partisipan ataupun sebagai investor.

Yang harus kalian tahu bagaimanapun bagusnya konsep proyek apapun itu jika tidak adanya tim solid yang terbentuk di proyek tersebut maka proyek ini memiliki kemungkinan untuk gagal, tim sangat beandil besar dalam proyek dan disitulah kelebihan dari proyek CHANGE ini karena mereka sudah memiliki Tim yang solid sehingga minim kemungkinan untuk proyek ini Gagal dan aku sangat yakin proyek ini akan sukses Besar.


Aku rasa Artikel ini sudah terlalu panjang sehingga belum sempat untuk membahas lebih lanjut tentang proyek ini. Pada artikel selanjutnya aku akan langsung menjelaskan tahap-tahap untuk berpartisipasi sebagai investor dalam proyek ini. 


Official websitehttps://change-bank.com/
ETH address0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...