Wednesday, September 13, 2017

Reality Clash - Mengubah permainan menjadi kenyataan


Halo teman-teman kali ini saya akan sharing kembali informasi tentang proyek terbaru dalam dunia crypto dan kali ini proyek yang akan saya sharing bernama REALITY CLASH proyek ini bergerak dalam dunia Gaming. Membahas tentang gaming tidak jauh dengan yang namanya anak muda karena para pemuda lah yang paling banyak menyukai dan memainkan game karena itulah proyek REALITYCLASH ini dalam beberapa bulan terakhir memiliki banyak peminat dan investor.


PERKENALAN  


Reality Clash adalah game tempur realitas augmented pertama di dunia untuk iPhone dan Andriod, yang membawa game tempur mobile ke tingkat yang sama sekali baru. Tempat yang lebih akrab sekarang adalah medan pertempuran Anda dan orang-orang di sekitar Anda adalah sekutu atau musuh Anda.

Dengan menggunakan teknologi penargetan geo real-time, pemain akan ditempatkan secara akurat di peta telepon, sehingga Anda dapat melihat pemain lain dan membawa mereka keluar dalam pertempuran tatap muka yang sesungguhnya. Seiring kemajuan Anda dalam permainan, gameplay akan berubah sesuai dengan itu, jadi Anda akan selalu memiliki tindakan baru dan menarik untuk dilakukan.

Melatih dan tumbuh sebagai pemain Realitas Clash, menghadapi dan melawan musuh di lingkungan lokal mereka. Undang teman atau bergabunglah dalam turnamen dan siapkan pertempuran di lingkungan kehidupan nyata; taman, hutan, lapangan bermain. Bangun markas dan pertahanan Anda sendiri, jelajahi daerah sekitar Anda dan kuasai kota Anda sendiri.

GUDANG PERSENJATAAN

Memperkenalkan Armory's First Tokenised Armory

Gudang senjata ERC-20 adalah toko online kami dimana Anda bisa membeli berbagai senjata dan amunisi. Senjata yang tersedia dalam penjualan token akan edisi terbatas, yang dirancang khusus untuk penjualan token dan hanya tersedia bagi beberapa orang beruntung yang cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam penjualan token. Penjualan token RCC Gold memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan senjata dan gudang senjata yang tidak dimiliki orang lain - EVER! Saat permainan meluncurkan koin emas ini juga akan memberi Anda akses untuk membuka area khusus dalam permainan. Emas RCC akan terbatas dan sangat berharga dan dapat diperdagangkan dan dijual melalui Platform Realitas Clash atau pasar sekunder.


Senjata penjualan token akan tersedia mulai 1 November 2017 dan dapat digunakan dalam permainan saat diluncurkan atau diperdagangkan dan dijual melalui platform Realitas Clash atau pasar sekunder segera dengan uang. Semua konten dalam game akan di-ERC-tokenized dengan daftar kepercayaan berbasis Blockchain. Berspekulasi tentang senjata dan jadilah dealer senjata virtual atau nikmati keuntungan taktis Anda dengan memainkan permainannya!


PENJUALAN TOKEN ICO




TENTANG RCC TOKEN:

The Reality Clash Token Sale adalah kampanye penjualan kerumunan untuk mendukung pengembangan Realitas Clash augmented reality mobile game dan platform perdagangan. Reality Clash akan merilis 100.000.000 Reality Clash Gold coins (RCC). 50.000.000 akan tersedia selama penjualan awal 1 Agustus - 28 Agustus dan 50.000.000 akan tersedia di Token Sale yang akan berlangsung dari 29 Agustus - 29 Sept 2017.


Peserta akan dapat membeli token RCC Gold dengan imbalan ETHER. Peserta dapat membeli koin RCC Gold dengan tarif hanya 1/3 dari harga RCC reguler. Ini merupakan diskon hingga 70% dari harga reguler token saat peluncuran game di Q3 2018.

Koin perak RCC dijamin tersedia di toko aplikasi iPhone dan Google+ seharga $ 1 per koin. Selama penjualan token koin RCC Gold akan didiskontokan menjadi sekitar $ 0,30 per koin dan datang dengan barang ekstra termasuk senjata eksklusif, demo awal dan medali pendiri.


Menurutku proyek ini sangat berpotensi besar untuk sukses karena konsep proyek ini menambah modernisasi dalam dunia game dan mempermudah transaksi dalam berbagai hal karena pertimbangan itulah proyek ini akan mendapatkan kesuksesan yang besar. untuk informasi pada artikel ini aku rasa cukup sampai disini jika teman-teman kekurangan informasi tentang proyek ini saya akan menyediakan beberapa link situs untuk kalian semua mencari informasi yang lebih lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat.. Terimakasih!




ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...