Friday, September 15, 2017

Playkey - Platform Permainan Cloud Terdesentralisasi



Halo teman-teman kali saya akan sharing proyek yang berkaitan dengan GAME yang bernama PLAYKEY.IO Platform Permainan Cloud Terdesentralisasi. Berbagai proyek yang berkaitan dengan dunia Game selalu sukses begitu juga dengan playkey.io ini kemungkinan untuk sukses sangat begitu besar karena proyek ini bekerjasama dengan berbagai Industri Game.

RINGKASAN PERENCANAAN BISNIS

Playkey, penyedia game cloud gaming terkemuka, merenungkan ICO dengan maksud secara eksponensial mempercepat laju pengembangan game cloud melalui desentralisasi. Tujuannya adalah untuk menyediakan gamer dengan kesempatan yang cukup berharga untuk bermain game dengan nilai tertinggi kapanpun dan dimanapun, menggunakan perangkat apapun yang terhubung ke Internet, tanpa harus membeli PC kelas atas atau konsol.

Revolusi game cloud telah meningkat, namun masih terus berlanjut
beberapa kendala, yaitu:
• Proses rumit pengembangan perangkat lunak permainan streaming;
• mendapatkan persetujuan dari pengembang game dan penerbit untuk menggunakan judul permainan mereka di platform cloud  ;
• Tingginya biaya perangkat keras (GPU profesional, peralatan server, peralatan penyimpanan data, dll.).

Playkey didasarkan pada teknologi kerja yang telah terbukti. Tim yang terdiri dari 45 spesialis R & D berpengalaman, Berkolaborasi dengan penerbit game terkemuka termasuk Ubisoft, Bethesda dan Wargaming. Playkey memiliki sebuah jaringan server bertenaga 120 Nvidia Grid yang berbasis di London, Frankfurt, Amsterdam dan Moskow, dan didukung oleh dana VC Eropa yang besar.


Masa Depan Gaming dan Misi Playkey

Revolusi game - bergerak ke Cloud

• Permainan bergerak ke awan, mengikuti video, musik dan layanan lainnya. Bagi gamer, awan
game 10x lebih murah daripada memiliki hardware game pribadi (PC / console), memanfaatkan share
prinsip ekonomi.

• Pengembangan GPU, Internet, dan low-latency streaming, telah mengurangi permintaan
untuk perangkat keras game pribadi. Padahal, generasi konsol berikutnya bisa jadi yang terakhir itu
didasarkan pada perangkat keras.

• Memindahkan game ke teknologi cloud kini telah menjadi tak terelakkan - 70% pemain Steam berada Tidak dapat memainkan judul AAA seperti GTA V dalam resolusi tinggi, dan 30% pemain bahkan tidak dapat menjalankannya judul pada PC usang mereka.

• Permintaan akan game cloud akan terus bertambah. Permintaan untuk perangkat keras generasi terbaru,dan meningkatnya persyaratan dari game yang disebabkan oleh teknologi VR yang padat sumber daya, akan membuat perangkat keras rumah lebih dan lebih mahal dan tidak layak untuk gamer kasual.



Misi Playkey -  memanfaatkan revolusi game Cloud selama tahap awal oleh desentralisasi

• Biarkan semua gamer memainkan permainan yang mereka inginkan, pada perangkat yang terhubung ke Internet, gunakan model cloud desentralisasi, dengan memanfaatkan teknologi, produk dan. yang ada bisnis Playkey.

• Buat platform dan pasar terbesar di dunia untuk semua penyedia perangkat keras, gamer dan lainnya
peserta di industri game cloud yang sedang berkembang.

• Menyediakan ekosistem terdesentralisasi dengan platelet inti untuk para penambang dan gamer, berdasarkan teknologi blockchain, yang menyediakan pemilik GPU pribadi / profesional dengan cara baru menghasilkan uang. Cara yang lebih efisien, lebih stabil, dan kurang berisiko dibanding kripto-pertambangan, sementara menyediakan gamer dengan cara yang andal untuk bermain game AAA, menggunakan perangkat keras generaton terbaru tanpa.


oke teman-teman untuk artikel PLAYKEY.IO ini sudah sampai ditahap pengenalan tentang konsep proyek , bidang yang dikerjakan dan Misi yang dilakukan tim playkey.io untuk artikel selanjutnya saya akan mengusahakan menjelaskan tentang siapa yang terlibat di proyek ini, bagaimana proyek ini bekerja dan tentu saja bagaimana cara menjadi partisipan di proyek playkey.io. So stay tune terus yaw! oo iyaa saya akan menyertakan beberapa situs rujukan untuk mendapatkan informasi yang lengkap di bawah artikel ini ya..Selamat membaca! 


Situs resmi : https://playkey.io/



ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...