Saturday, September 16, 2017

InstaCoin - Undian Dalam Instagram


Halo.. teman-teman kali ini saya akan sharing tentang proyek yang bernama InstaCoin jadi proyek ini bekerja dalam bidang UNDIAN DALAM INSTAGRAM yang jelas ini adalah proyek pertama yang mengusungkan undian dalam Instagram.

APA ITU INSTACOIN?

Instacoin adalah undian resmi berbasis blockchain pertama di dunia pada jaringan sosial. Tujuan tim kami adalah menerapkan teknologi baru ke jaring sosial populer yang akan meningkatkan keuntungan Anda. Mulai dari hari pertama keberadaan perusahaan kami, kami telah mencoba menemukan pendekatan baru untuk pelanggan potensial kami.




MASALAH PASAR

Saat ini ada banyak biro iklan yang berbeda, yang menawarkan layanan untuk mempromosikan akun pribadi dan bisnis Anda. Namun, sangat sedikit yang mengecek jenis pengguna yang mengikuti link atau berlangganan ke halaman Anda. Dalam 90% kasus, ini adalah bot yang dibuat oleh agen yang sama, dengan kata lain, ini bukan orang yang nyata. Ini berarti bahwa perusahaan periklanan Anda gagal dan keberhasilannya sama dengan nol.



SISTEM

Setiap orang bermimpi mendapatkan produk atau layanan yang diminati di kotanya dengan syarat yang menguntungkan atau bahkan gratis. Setiap pelaku bisnis bermimpi mempromosikan produknya di jejaring sosial untuk menarik sejumlah besar pengguna. Kami mengandalkan jejaring sosial karena saat ini merupakan alat promosi yang paling kuat untuk produk dan layanan. Orang menghabiskan banyak waktu luang di jaring sosial. Bidang minat utama adalah berita dan tren modern. Instagram berada di jaringan populer terpopuler. Kami percaya bahwa potensi iklan dari platform ini tidak 100% efektif, karena penggunanya memanfaatkan pendekatan yang sama tidak terlalu efektif untuk pelanggan.



KEUNGGULAN PASAR

Keuntungan dari undian kami adalah agar dalam mengambil bagian di dalamnya seseorang tidak perlu mengeluarkan uang. Harga untuk partisipasi adalah waktu yang dihabiskan seseorang untuk melihat produk Anda. Tujuan kami adalah menggunakan kripto-mata uang dalam bisnis periklanan (BTC, ET, dll.) Sebagai sistem pembayaran cepat dan aman yang ideal untuk lalu lintas dan layanan periklanan. Kami ingin meluncurkan undian pertama di Instagram. Kami telah menciptakan sistem berbasis blockchain yang benar-benar baru dan saling menguntungkan bagi klien dan pengiklan


BAGAIMANA INI BEKERJA?


Pengguna mengikuti tautan ke aplikasi kami melalui gadget atau situs webnya. Pengguna kemudian diberi kuasa melalui akun pribadi mereka di Instagram.


Aplikasi kami memiliki sejumlah kontes (hadiah) di berbagai negara dan kota yang sedang berlangsung sekarang. Hal ini memungkinkan klien kami untuk menarik penonton di kota atau daerah tertentu, di mana bisnis mereka berada. Keuntungan penting lain dari sistem kami adalah bahwa semua hadiah dikelompokkan menurut bidang minat.


PEMASANG IKLAN



Apa keuntungan dari pemberian bagi pengiklan dan pebisnis?

Apakah semua biaya finansial tergantung pada pengiklan? Inilah yang terjadi. Namun biaya layanan atau produk bagi pebisnis beberapa kali lebih rendah dari potensi keuntungan dan basis pelanggan yang diperoleh. Ada dua pilihan giveaway:

1. Seorang wiraswasta sendirian melakukan pemberian 
2. Penyatuan pengusaha dalam daftar sponsor hadiah. 

Untuk meminimalkan biaya bagi wirausahawan kami, kami menggabungkannya ke dalam daftar sponsor. Mengapa menguntungkan? Biaya produk atau layanan yang akan diberikan akan dibagi di antara beberapa mitra undian ini. Ini meminimalkan biaya hadiah. Penyatuan ini didasarkan pada prinsip kepentingan antara pelanggan dan spesialisasi dimana pelanggan kami bekerja. Dengan ini kita mendapatkan pemirsa halaman yang secara khusus tertarik pada layanan tertentu.



KLIEN


Apa kepentingan klien? Nilai utama sistem kami adalah waktu yang dihabiskan oleh calon klien. Seorang klien bisa memenangkan hadiah substansial secara gratis setelah memberikan beberapa menit waktunya untuk berpartisipasi dalam sebuah hadiah. Keinginan klien membentuk modal kita, sebagai klien menciptakan lalu lintas di dalam sistem kita. Pengiklan membayar lalu lintas ini. Klien tidak memerlukan investasi keuangan untuk berpartisipasi dalam pemberian hadiah. Pengiklan menerima basis pelanggan potensial yang luas.


INSTACOIN



Pemberian kami menyatukan klien dan pebisnis dalam satu sistem otomatis. Hal ini didasarkan pada prinsip melindungi kepentingan kedua belah pihak. (Semua orang mendapatkan apa yang mereka inginkan).

Saya rasa untuk artikel ini cukup sampai disini saja tetapi saya akan mengusahakan membuat artikel tentang proyek yang sama namun lebih membahas tentang bagaimana proyek ini bekerja, siapa tim yang terlibat dan bagaimana cara berpartisipasi di proyek ini. So stay tune terus yaw!



Situs resmi : https://instacoin.pro/



ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...