Wednesday, August 16, 2017

EASY MINE - Mempermudah Mining Cryptocoin



Haloo teman-teman kali ini saya akan sharing tentang proyek yang berbasis Mining/tambang dalam dunia cryptocoin proyek ini bertujuan untuk mempermudah para miner untuk menambang cryptocoin. 


Apa  itu EasyMine? pertanyaan ini juga yang saya pertanyakan karena melihat ada kata "Easy" yang membuat saya tertarik untuk mencari informasi lebih lanjut tentang proyek ini. 

Easymine adalah software  mandiri yang lengkap untuk mining cryptocoin. Ini di desain untuk membuat seluruh proses dan pengelolaan mining anda intuitif dan semudah mungkin. Entah anda seorang newbie cryptocoin atau veteran blockchain berpengalaman, anda akan menghargai kemudahan kemudahan, kontrolnya dan kenyamanan yang ditawarkan EasyMine.


Sebelumnya kita sudah mengetahui arti dan konsep kerja EasyMine sekarang pertanyaannya adalah Mengapa EasyMine?

Menjalankan Mining cryptocurrency besar ataupun kecil bukanlah hal yang mudah dilakukan. Hanya dengan Hardware untuk menjalankan bisa menjadi tantangan ataupun permasalahan. Untuk dapat berjalan dengan baik membutuhkan usaha dan pengetahuan yang nyata tentang mining. Menjaga agar tetap berjalan, anggap saja itu permainan bola. Pengawasan yang konstan pembaruan, penyesuaian, perbaikan bahkan mining tunggal bisa membuat banyak pekerjaan. 

Dengan menggunakan algoritma optimasi berbasis kecerdasan buatan yang canggih, sistem operasi easymine akan secara otomatis mengkonfigurasi atau mengatur semua komponen Hardware/perangkat keras dan software/perangkat lunak untuk stabilitas yang maksimum, efisien dan menguntungkan. Anda apat memonitor status/keadaan mesin mining anda secara jarak jauh dengan menyesuaikan pengaturannya langsung dari dashboard easymine. Bahkan tanpa akses fisik ke hardware, anda akan selalu di berikan informasi dan di kontrol berkat EASYMINE!


Untuk mendanai easymine kami akan memunculkan 33.000.00 token easymine (EMT) Token ini akan berbasis platform Ethereum Classic (ETC) dan dikelola menggunaan ETC yang ada seperti ClassicEthereum. Pada akhirnya token akan didistribusikan dari penjualan (crowsale). Token yang tidak terjual akan dibakar. Pihak easymine akan mengalokasikan 50% dari keuntungan pembelian kembali dan pembakaran Token EMT, sampai hanya tersisa 3.000.000 koin dari peredaran.

Token akan didaftar exchange Cryptocurrency di Q3 2017.



Untuk mensukseskan proyek Easymine ini terdapat beberapa tahap pengembangan.

PETA JALAN PENGEMBANGAN

Q3 2017
Versi beta dari OS easymine termasuk fungsi intervaris manajemen. Dashboard administrasi berbasis Web.

Q4 2017
Versi beta dari fungsi konfigurasi otomatis.

Q1 2018
Versi Beta dari fungsi mining otomatis 

Q2 2018
Versi fitur inti dari sistem operasi eMOS (akses umum gratis)

Q3/Q4 2018
Aplikasi Mobile, versi fitur penuh dari sistem eMOS

2019 and onwards
Pengembangan lebih lanjut dari platform supaya sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Biasanya proyek yang berbasis memudahkan Mining sangat dilirik oleh investor ataupun Miner jadi kesimpulan saya Easymine salah satu proyek yang berpotensi sukses pada tahun ini.


Kali ini itu saja yang dapat saya share ke teman-teman semua jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs yang saya sediakan dibawah :





Situs resmi Easymine : https://easymine.io/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...