Monday, July 31, 2017

Bowhead Health - Personalized Health Platform ( Bahasa Indonesia )


Halo guys kali ini saya akan share proyek cryptocurrency yang sangat unik? kenapa saya katakan unik, karena proyek ini di fungsikan dalam dunia kesehatan, Proyek pertama dalam sejarah cryptocurrency dalam hal kesehatan atau bidang medis. 
website resmi www.bowheadhealth.com

Sebelum menjelaskan proyek ini lebih lanjut dalam artikel ini saya hanya akan memberi tahu teman-teman tentang tujuan inti dari proyek ini. 

Kesehatan dunia sedang rusak dan perlu diperbaiki. Per Bank Dunia, belanja global untuk kesehatan diperkirakan akan meningkat menjadi $ 18,28 triliun. Meski begitu, banyak orang yang masih belum sehat ataupun bahagia. Banyak negara berkembang yang bahkan tidak memiliki layanan kesehatan dan teknologi paling dasar. Obat generik, yang hemat biaya, tidak menjangkau orang yang paling membutuhkannya. Namun, waktu selalu berjalan. Inovasi sedang dibuat dalam teknologi kesehatan digital dan pencegahannya, dan secara umum, masa hidup manusia semakin meningkat. Pengujian di dalam rumah dan perangkat diagnostik jauh terlihat cepat Kemajuan dan akan merevolusi perawatan kesehatan yang mudah dan mudah diakses di rumah. 

Kami percaya bahwa kurangnya akses terhadap layanan kesehatan pribadi yang nyaman adalah penghalang bagi manusia di seluruh dunia, menjauhkan mereka agar tidak memiliki kehidupan yang lebih lama, lebih sehat dan bahagia. Di luar dari tantangan kami , ini adalah peluang. Kami berada dalam tahap di mana perusahaan kesehatan, teknologi dan farmasi incumbent yang besar bersaing untuk bersaing mengendalikan data pasien dalam sistem terpusat untuk keuntungan mereka sendiri. Tentu, ini mengurangi portabilitas data untuk pasien dan selanjutnya menyematkan pemain lama dan cengkeraman mereka pada data pasien. Masa depan membutuhkan repositori berbasis Blockchain terdesentralisasi yang dikendalikan oleh pasien untuk memastikan keamanan dan portabilitas maksimal. Blockchain adalah sistem transparan yang sangat sesuai dimana pasien dapat menggunakan Token Bowhead untuk membayar praktisi kesehatan, obat-obatan, dan suplemen gizi.
Pasien juga akan menerima token Bowhead untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang lebih sehat untuk memberi insentif pada kesehatan preventif.

Bowhead percaya bahwa perawatan kesehatan yang dipersonalisasi dan aman dimungkinkan untuk semua orang.

teman-teman perlu tahu bahwa Bowhead  dalam 18 bulan terakhir telah mengembangkan peralatan prototip kerja seperti gambar berikut:



Bagaimana teman-teman, canggih dan sangat bermanfaat kan proyek bowhead ini? di artikel selanjutnya saya akan menjelaskan tentang bagaimana proyek ini bekerja dan fungsi dari peralatan prototip.



Silahkan Kunjungi : 
Website resmi Bowhead health : https://www.bowheadhealth.com/ 

Download Whitepaper : 

Bitcointalk username: rizkyrz
Waves wallet : 3PAgh73QUUj2zijFxDXaDbzpQ8GR8x3etG9 

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...