Tuesday, December 26, 2017

NODE - Pengenalan Proyek Node


Teknologi Cerdas Untuk Energi Nirkabel

Apa itu NODE?

Node adalah teknologi revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial. Perkembangan inovatif kami, kegiatan penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan kami menawarkan solusi yang ditandai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan yang tinggi.

Kami sedang dalam tahap akhir pengujian perangkat prototipe. Dan ada dua skema yang berbeda secara mendasar sedang dieksplorasi dan diperbaiki oleh ilmuwan kami:

  1. Dalam sebuah koil induksi atau transformator listrik, yang memiliki inti logam atau udara, energi ditransfer oleh koneksi elektromagnetik sederhana yang disebut induksi magnetik. Dengan menggunakan metode ini, transmisi dan penerimaan energi menjadi layak pada jarak yang cukup jauh, namun untuk mendapatkan tegangan yang signifikan dengan cara ini diperlukan untuk mengatur dua gulungan sangat dekat satu sama lain.
  2. Kopling resonansi magnetik / kapasitif digunakan, di mana kedua induktor disetel ke frekuensi bersama, sehingga sejumlah energi dapat ditransmisikan dengan jarak yang cukup jauh.
Inti dari teknologi yang menjanjikan dari Node adalah pengenaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk impuls dengan durasi dan frekuensi yang berbeda satu sama lain, setelah itu gelombang ini melewati bahan feroelektrik khusus dan lensa elektromagnetik dari metamaterial terstruktur.


Situs resmi : http://www.nodepower.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...