Thursday, December 28, 2017

MeetnGreetMe - Pengenalan awal Tentang Proyek MeetnGreetMe


Pengalaman Perjalanan Yang Disesuaikan

Apa itu MeetNGreetMe?

MeetnGreetMe adalah ekosistem global dimana setiap wisatawan dapat meminta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan mereka. Disampaikan oleh orang-orang lokal yang cakap dan dibayar via blockchain yang memungkinkan sistem pembayaran peer-to-peer.

Dengan menggabungkan interaksi peer-to-peer dan analisis lanjutan, kami bertujuan untuk menghasilkan tawaran berbasis perilaku yang sangat personal dan mengubah pengalaman perjalanan menjadi pengalaman yang benar-benar dipersonalisasi di seluruh dunia.


Ekosistem berbasis perjalanan dan perhotelan Blockchain

MeetnGreetMe adalah ekosistem berbasis komunitas dan berbasis kepercayaan dimana setiap orang dipersilahkan untuk berpartisipasi dengan ketrampilan mereka sesuai dengan minat dan mendapatkan penghargaan atas kontribusinya.

Partisipan

MeetnGreeters dan semua pengguna platform yang menghasilkan nilai terkait MeetnGreetMe atau memanfaatkannya.

Interaksi

Nilai inti dari platform. Semua interaksi dibangun di atas interaksi inti - penciptaan dan transfer layanan concierge perjalanan P2P.

Platform

Infrastruktur untuk nilai penciptaan dan pertukaran nilai antar peserta.

WelcomeCoin

Koin Crypto dikeluarkan untuk memenuhi ekonomi MeetnGreetMe, mendorong dan memberi insentif pada interaksi yang diinginkan.


Whitepaper : Klik Disini
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...