Tuesday, December 26, 2017

Graphene Power - Pengenalan awal proyek Graphene Power



SELAMAT DATANG INOVASI,
MASA DEPAN DI NANOTEKNOLOGI

Apa itu Graphene Power?

Grafena, bahan tertipis dan terkuat di Bumi, hanya satu atom tebal namun 150 kali lebih kuat dari pada berat baja yang sama. Satu meter persegi graphene 1.000 kali lebih ringan dari selembar kertas dan lebih fleksibel daripada karet.

Tentang Proyek Graphene


Teknologi Graphene Power memiliki aplikasi di sektor mobilitas listrik (mobil, sepeda motor, sepeda motor), perangkat elektronik (komputer, ponsel pintar, tablet, wearable), serta di bidang kedokteran.

Dimana Graphene diterapkan?



Graphene banyak digunakan pada supercapacitors dan battery construction. Baterai graphene yang ringan secara kimia inert, tahan lama, lebih cocok untuk kapasitas tinggi penyimpanan energi, memiliki umur yang lebih panjang dan bermuatan listrik dalam interval pendek dibandingkan dengan baterai lainnya. Pertumbuhan graphene global Pasar didorong oleh percepatan penjualan global di mobil listrik dan perangkat elektronik lainnya.

Pemanfaatan berat baterai ini di banyak aplikasi industri ditambah dengan kenaikan Kesadaran akan kebutuhan untuk beralih ke sumber energi non konvensional juga menambah Permintaan untuk baterai ini. Namun fabrikasi graphene dalam jumlah banyak pada sebuah harga terjangkau, dan tidak adanya pengetahuan tentang potensi teknologinya terhambat pertumbuhan pasar. Amerika Utara dan kawasan APAC akan mendorong pasar global dari baterai graphene selama periode yang diperkirakan.


Situs Resmi : https://gpower.network/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...