Friday, December 29, 2017

xCHAINge - Pengenalan tentang xCHAINge

Kebebasan Tanpa Henti Dari Dunia Yang Terdesentralisasi

Pertukaran pertama yang benar-benar terdesentralisasi membutuhkan dukungan Anda! Dapatkan token XCH dan bantu bentuk masa depan infrastruktur blockchain.

Apa itu xCHAINge?

Dompet untuk aset kripto

Simpan kriptourrurrency atau token yang ada di dompet yang paling user-friendly. Ini sangat mudah digunakan, bahkan kakek-nenek Anda pun akan menanganinya dengan mudah.

Layanan dengan transaksi peer-to-peer OTC

  • Tukar token on-chain dan cross-chain over the counter (OTC) tanpa batas. Kami bahkan tidak akan menagih Anda untuk itu!
  • Barang fisik perdagangan dengan imbalan ET atau token ERC-20 lainnya.
  • Buat Kontrak Cerdas yang rumit untuk pembayaran terjadwal atau bersyarat.
  • Buat turunan kripto - opsi, ke depan dan surat kredit untuk barang fisik; meminjam dan meminjamkan uang digital. × CHAINge membuatnya semudah di dunia offline.
  • Pilihlah salah satu dari banyak arbiter kerumunan independen yang ada dan notaris untuk menjaga barang bukti atau barang fisik Anda atau menjadi satu dan mendapatkan bayaran untuk layanan Anda.
Platform untuk pertukaran yang aman dan cepat


Rasakan kecepatan pertukaran terpusat dan keamanan pertukaran terdesentralisasi pada satu platform, didukung oleh jaringan node kliring transaksi otonom yang disebut node Matcher. Mulai simpul Matcher Anda sendiri untuk mendukung jaringan dan dapatkan tanda terima XCH token.

Jaringan pertukaran yang benar-benar terdesentralisasi

Merasa aman dan anonim, karena semua transaksi diproses oleh Jaringan Ariadna yang benar-benar terdesentralisasi, tidak tunduk pada peraturan eksternal dan satu titik risiko kegagalan.


Situs resmi : https://xchainge.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...