Thursday, December 28, 2017

LOCI - Pengenalan Tentang Proyek LOCI


Platform untuk Penemuan Kekayaan Intelektual dan Pertambangan

Pernyataan Misi

Misi Loci adalah mengubah cara dunia menciptakan dan menghargai gagasan ... Tujuan kami adalah untuk menjadi platform standar emas yang memberdayakan penemu dan mempromosikan perjodohan efektif ide, modal dan bakat.

Misi tersebut meliputi:

• Penciptaan proses penemuan revolusioner yang memungkinkan inovator untuk menemukan dan mengklaim dengan lebih baik ide mereka menggunakan teknologi blockchain

• Pemanfaatan token asli untuk pembuatan, pembelian dan penjualan kekayaan intelektual dan ke menjadi kriptocurrency yang akan menjadi standar penilaian metrik semua kepemilikan intelektual.

• Pengembangan kendaraan komersialisasi untuk pengembangan atau perizinan penemuan.

• Membangun pasar penawaran IP untuk menciptakan kekayaan intelektual EBay

• Pembangunan mekanisme dan jejaring sosial untuk memberi insentif dan mempermudah pembangunan

• Penyebaran model ekonomi inovatif yang mendorong pertumbuhan sistem ekologis penemu.

Latar Belakang Paten

Paten didefinisikan sebagai waralaba atau lisensi pemerintah yang memberikan hak atau hak kepada seorang penemuan untuk jangka waktu tertentu. Ini adalah efek monopoli yang memberi hak kepada penemunya satu-satunya mengecualikan orang lain dari membuat, menggunakan, atau menjual penemuannya. Mereka yang mencari perlindungan paten harus membuktikan bahwa penemuan mereka melayani tujuan, didefinisikan dengan baik, dari materi pelajaran yang dapat dipatenkan, novel dan tidak jelas Ini membutuhkan penemu untuk menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakannya penemuan dengan gambar skematis, tabel, grafik, definisi tebal, dan deskripsi. Untuk menerapkan kebijakan di balik doktrin paten, spesifik harus diungkapkan kepada publik sebagai sebuah berdagang dengan pemerintah untuk mendapatkan monopoli terbatas.


Situs Resmi : https://locipro.com/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...