Friday, December 29, 2017

xCHAINge - Karakteristik dan Fitur xCHAINge




Kebebasan Tanpa Henti Dari Dunia Yang Terdesentralisasi

Karakteristik

Intuitively sederhana

UI dompet dan pasar kami adalah salah satu yang paling sederhana dan mudah digunakan yang pernah Anda lihat di dunia kriptografi. Kami terinspirasi oleh aplikasi dan layanan mobile banking terbaik, sehingga Anda merasa terbiasa bekerja dengan × CHAINge.

Keamanan

Arbiters, Notaris dan Matchers memastikan kesepakatan Anda dengan uang jaminan mereka sendiri. Protokol Proof-of-Snitch, yang merupakan fondasi Jaringan Ariadna, memastikan pengguna dan Matcher tidak dapat menipu dan mengambil alih aset Anda.

Cepat

Simpul Matcher yang dirancang khusus kami mampu memberikan kecepatan transaksi yang sebanding dengan pertukaran terpusat. Kita tahu betapa frustrasinya hanya duduk di sana dan menunggu di × CHAINge kita akan memastikan untuk menjaga waktu kliring transaksi seminimal mungkin.

Bebas/Gratis

× CHAINge tidak mengenakan biaya untuk operasi Anda. Anda hanya membayar biaya transaksi dan biaya Ethereal standar yang dibebankan oleh Mediator dan Matchers, yang menetapkan harga sendiri yang menjamin persaingan yang sehat dan pada akhirnya merupakan harga terendah.

Anonim/Tidak terlacak

Tidak perlu mendaftar ke sistem. × CHAINge tidak meminta data pribadi Anda karena kami yakin bahwa kesempatan Anda mengelola aset dan perdagangan Anda sendiri seharusnya tidak terpengaruh oleh siapa Anda. Di internet tidak ada yang tahu Anda seekor anjing.

Terdesentralisasi

Landasan solusi kami, Jaringan Ariadna, adalah sistem pertukaran dan kliring transaksi terdesentralisasi yang menghilangkan kemungkinan kecurangan dan risiko single-point-of-failure dan mencegah sistem dari peraturan eksternal.


FITUR-FITUR
  • Penyimpan token ERC-20 Anda di dompet xChainge yang aman
  • Perdagangan aset kripto on-chain dan cross-chain dengan cara P2P
  • Buat Custom Smart Contracts
  • Membuat dan memperdagangkan turunan kripto
  • Berdagang barang fisik untuk kriptocurrency tanpa mempercayai akses ke kriptoasset Anda kepada siapapun


Situs resmi : https://xchainge.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...