Wednesday, December 20, 2017

LHCOIN - CARA MENDAPATKAN TOKEN LH MELALUI ICO


Bagaimana seseorang bisa mendapatkan ICO?
Apa itu "Early Bird Bonus"?

Kami telah membagi ICO menjadi 3 tahap: PRE ICO, ICO dan POST ICO. Masing-masing akan memakan waktu satu bulan.

Dana awal akan dinaikkan pada tahap pertama. Jumlah dana yang terkumpul akan menentukan harga token. Seperti perusahaan lain, kami tertarik untuk mengakuisisi fuds terbesar. Inilah sebabnya mengapa kita ingin memberi penghargaan kepada orang-orang yang menginvestasikan jumlah yang lebih besar lebih awal dari yang lain.

Oleh karena itu, kita sampai pada kesimpulan bahwa investor PRE ICO akan memiliki token kami dengan harga terendah (harga pasti dihitung setelah PRA ICO), dan kemudian harganya akan naik sebesar 5%, 10%, 15% dan 21% setiap minggu.

Biasanya pemilik ICO menarik semua keuntungan dari kenaikan harga untuk penggunaan mereka sendiri atau menginvestasikannya ke dalam proyek. Tapi kita telah memilih jalan yang berbeda!

Kontrak cerdas kami menyimpulkan bahwa markup untuk harga token akan didistribusikan di antara investor sebelumnya. Jadi 5% -markup akan didistribusikan di antara para investor yang membeli token selama tahap PRE ICO.

Minggu berikutnya harga akan naik sebesar 10%, yang akan didistribusikan di antara pemegang token PRE ICO dan mereka yang telah membeli token selama minggu pertama ICO, dan sebagainya. Oleh karena itu, semua peserta proyek (selain dari final kelompok) akan mendapatkan ethereums nyata, dan bahkan sebelum ICO selesai! Sistem penghargaan bagi investor berdasarkan markup harga token disebut "Early Bird Bonus".


Situs Resmi : https://lh-crypto.io/
ETH address : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...