Wednesday, December 20, 2017

BitdeGree - REVOLUSI PENDIDIKAN DENGAN BLOCKCHAIN


BITDEGREE

REVOLUSI PENDIDIKAN DENGAN BLOCKCHAIN

Platform pendidikan online bertenaga blockchain pertama di dunia dengan beasiswa token & akuisisi bakat teknologi

Platform BitDegree akan menawarkan siswa kursus online terbaik dengan sistem penghargaan berbasis blockchain

 yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian. Ini juga merupakan alat unik bagi bisnis untuk merekrut talenta teknologi dan membentuk pendidikan global sesuai kebutuhan mereka. Anggap saja sebagai Coursera dan HackerRank bergabung bersama, didukung oleh teknologi blockchain yang terdesentralisasi.

Platform pendidikan online bertenaga blockchain pertama di dunia dengan beasiswa token & bakat teknologi acq 29 000 000 Pengguna - STARTING POINT KAMI

Kami sedang membangun BitDegree di tempat yang kokoh dari basis pengguna yang ada sebanyak 29 juta melalui Hostinger dan OOOwebhost - sebuah komunitas di seluruh dunia yang setia, bersemangat, bersemangat untuk belajar dan terbuka terhadap inovasi. "Visi kami di Hostinger adalah memungkinkan jutaan orang di seluruh dunia untuk membuka kekuatan Internet untuk memberi mereka sarana untuk belajar, menciptakan, dan tumbuh secara mandiri, terlepas dari ras, jenis kelamin, status sosial, atau lokasi geografis." 

Uisition Platform BitDegree akan menawarkan siswa kursus online terbaik dengan sistem penghargaan berbasis blockchain yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian. Ini juga merupakan alat unik bagi bisnis untuk merekrut talenta teknologi dan membentuk pendidikan global sesuai kebutuhan mereka. Anggap saja sebagai Coursera dan HackerRank bergabung bersama, didukung oleh teknologi blockchain yang terdesentralisasi.


ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...