Friday, December 29, 2017

xCHAINge - Hal yang sering ditanyakan orang di proyek xCHAINge


Kebebasan Tanpa Henti Dari Dunia Yang Terdesentralisasi

Hal-hal yang sering dipertanyakan

Apa yang membuat xChainge berbeda dari proyek lain?

Platform pertukaran terdiri dari tiga elemen: token storage, operasi pertukaran itu sendiri dan kliring transaksi. Agar benar-benar terdesentralisasi, semua elemen harus diimplementasikan sedemikian rupa, yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun sebelumnya. Semua proyek pada saat ini mengabaikan bagian terakhir - kliring transaksi. Ini masih dilakukan pada satu atau beberapa server yang dikendalikan oleh satu kesatuan tunggal, yang berarti operasi dapat dikompromikan, diblokir, diluncurkan kembali, dirusak, diberi makan kepada anjing, sebut saja apa saja - itu masih tidak dapat diterima dan tidak aman secara inheren. Kami sedang mengerjakan pembuatan puing desentralisasi terakhir dalam bentuk Jaringan Arianda, yang dirancang khusus untuk melakukan kliring transaksi terdesentralisasi.

Kami juga melakukan yang terbaik untuk mengembangkan antarmuka yang paling user-friendly karena kami yakin bahwa alat dengan antarmuka yang familiar akan membawa dunia blockchain lebih dekat kepada orang-orang yang sudah lama terbiasa dengan kesederhanaan dan kenyamanan perangkat lunak perbankan online klasik.

Siapa yang tertarik menggunakan xChainge?
  • Pemilik Cryptoasset, yang mencari solusi sederhana, nyaman dan aman untuk menyimpan dan memperdagangkan token mereka, bahkan yang memiliki likuiditas rendah.
  • Pedagang yang ingin melakukan transaksi aman dan cepat.
  • Orang yang ingin mendapatkan XCH dengan menjadi bagian dari jaringan (menciptakan simpul Matcher atau menjadi Arbiter). Lihat halaman Crowdsale atau WP untuk rinciannya.
Kapan perdagangan terdesentralisasi menjadi mungkin?

Menurut Peta Jalan proyek, perdagangan terdesentralisasi P2P akan tersedia pada Q3 tahun 2018 dan jaringan pertukaran desentralisasi yang beroperasi penuh akan diluncurkan pada Q2 pada tahun 2019. Silakan lihat di Peta Jalan kami untuk rincian lebih lanjut.

Berapa banyak token yang akan Anda tawarkan selama keramaian?

Kami berharap bisa menjual 23 529 412 token XCH. 85% akan didistribusikan ke antara pemegang token; 10% akan diberikan kepada anggota tim; 3% - untuk penasihat, dan 2% - untuk peserta kampanye Bounty. Lihat halaman Bounty and Crowdsale untuk lebih jelasnya.

Saya dari negara X. Bolehkah saya berpartisipasi dalam keramaian?

Yayasan xChainge dan anak perusahaannya terdaftar di Kerajaan Liechtenstein dan kampanye ICO sedang dalam proses disetujui oleh Otoritas Pasar Keuangan Liechtenstein dan mematuhi undang-undang Uni Eropa, jadi jika Anda berasal dari UE, Anda dipersilahkan untuk berinvestasi. . Negara lain juga dipersilakan, kecuali U.S dan China karena pembatasan mereka terhadap ekonomi blockchain. Namun, karena token kami bukan keamanan, namun utilitasnya, mereka tidak menghadapi batasan peraturan oleh undang-undang A.S., jadi mungkin Anda baik-baik saja tapi mohon berkonsultasi dengan pengacara Anda sebelumnya.



Situs resmi : https://xchainge.io/


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...