Thursday, January 4, 2018

Bobsrepair - Pengenalan awal tentang Bobsrepair


Smart Contractors menggunakan Smart Contracts di pasar yang terdesentralisasi

Ringkasan Rencana Bisnis

Siapa pun yang telah menyewa kontraktor dalam beberapa tahun terakhir untuk perbaikan rumah menghadapi tiga masalah: informasi palsu karena meninjau kecurangan, biaya tersembunyi karena biaya iklan, dan harga yang meningkat karena kurangnya transparansi harga. Masalah ini membuat konsumen bingung dalam membuat keputusan yang buruk dan membuang-buang uang.

Perbaikan Bob adalah solusinya. Perbaikan Bob akan membawa kepercayaan dan harga yang wajar kembali kepada konsumen meluncurkan pasar terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain yang terhubung kontraktor langsung ke konsumen.

Sejarah

Selama tiga tahun terakhir, saudara Prandecki berhasil mengoperasikan STWP otomatis yang menghubungkan konsumen secara langsung dengan kontraktor, yang menghasilkan pendapatan lebih dari $ 1.000.000 USD dan memfasilitasi lebih dari 50.000 layanan panggilan. Terlepas dari kesuksesan ini, para pendiri menyadari bahwa mereka STWP tidak bisa menyelesaikan tiga masalah utama yang dihadapi konsumen dan kontraktor yang terampil industri perdagangan.

Perencanaan

Untuk mengatasi penipuan ulasan, biaya iklan tersembunyi, dan biaya yang meningkat, Bob's Repair akan membangun Bob Aplikasi dan sebarkan berita. Untuk membangun Aplikasi Bob, Bob's Repair telah terdaftar layanan ahli blockchain dan insinyur perangkat lunak yang berpengalaman. Untuk menyebarkan berita, Perbaikan Bob berencana memanfaatkan basis pelanggan 50.000 orang dari STWP, yaitu komunitas kriptocurrency, dan media sosial. Bob's Repair yakin bahwa kesadaran akan memimpin untuk pertumbuhan Kontraktor akan merespons manfaat platform, seperti gaji rumah tangga yang lebih tinggi dan lebih mengontrol jadwal mereka. Demikian juga, konsumen akan berduyun-duyun ke ulasan yang dapat dipercaya, harga yang lebih rendah, dan layanan yang lebih baik. Ini akan menghasilkan jaringan kontraktor yang terdesentralisasi dan konsumen.


Situs resmi : https://bobsrepair.com/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...