Friday, January 19, 2018

SETHER - Hal Yang Sering Di Pertanyakan


Platform pemasaran sosial cerdas Blockchain yang pertama

"FAQ"

Hal yang sering dijadikan Pertanyaan

Apa itu Kontrak Pintar?

Kontrak pintar adalah kesepakatan dan protokol digital untuk memberlakukan eksekusi dan kinerja persyaratan kontrak. Persyaratan perjanjian digital ini telah diprogramkan ke dalam kontrak cerdas dan dapat diterapkan dengan menggunakan data pada, atau diakses oleh, blockchain. Kontrak cerdas memungkinkan dua atau lebih pihak untuk melakukan perdagangan dengan aman dan melakukan bisnis melalui internet tanpa memerlukan pihak ketiga yang terpercaya untuk memverifikasi atau menjunjung ketentuan perjanjian. Asal mula kontrak pintar itu berasal dari tahun 1990an. Istilah "kontrak cerdas", pertama kali diciptakan pada tahun 1993 oleh Nick Szabo, dan merujuk pada program komputer otomatis yang dapat melaksanakan persyaratan kontrak apa pun.

Apa itu BlockChain?

Blockchain adalah sejenis buku besar terdistribusi yang terdiri dari data digital yang direkam dalam paket yang disebut blok. Rekaman "data" digital ini dicatat dalam rantai linier. Setiap blok dalam rantai berisi data (misalnya, transaksi bitcoin), yang secara kriptografi telah terisi. Blok data hash mengacu pada blok data sebelumnya dalam rantai, memastikan semua data di keseluruhan "rantai blok" belum dirusak dan tetap tidak berubah. Blockchain hanyalah satu jenis buku besar terdistribusi. Tidak semua buku besar didistribusikan menggunakan blok atau rangkaian transaksi sekuensial.

Meskipun istilah "blockchain" lebih sering digunakan daripada "buku besar terdistribusi", blockchain hanyalah salah satu dari banyak jenis struktur data yang memberikan pencapaian konsensus terdistribusi yang aman dan valid. Blockchain Bitcoin, yang menggunakan pertambangan "Proof-of-Work", adalah metode yang paling terbukti secara umum digunakan untuk mencapai konsensus terdistribusi. Namun, bentuk konsensus ledger terdistribusi lainnya ada seperti Ethereal, Ripple, Hyperledger, MultiChain, dan solusi perusahaan swasta lainnya.

Apa Status dari Platform?

Kami saat ini berupaya keras dalam pengembangan SETHER untuk mendapatkan rilis alfa pada bulan Januari 2018. Anda dapat melihat kemajuan di GitHub (http://www.github.com/mware-solutions)

Berapa Banyak Token SETH yang dibuat?

Kami akan mint sampai 100.000.000 token, berdasarkan hasil penjualan publik.

Token untuk SETHER dan Platform akan dicetak secara proporsional dengan jumlah token yang dijual di penjualan publik, untuk menjaga keseimbangan asli dan mencegah pengenceran investor.

Kapan saya akan menerima token? 

Token akan segera didistribusikan dari kontrak cerdas setelah kontribusi Anda diterima dan dikonfirmasi.

Selain itu, kita tidak bisa mencegah pertukaran dari daftar SETH.


Situs resmi : https://www.sether.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...