Thursday, January 25, 2018

PERSONA - Digital Diri Anda Sendiri


PERSONA
Digital Diri Anda sendiri

Apa itu persona?

Persona merupakan solusi untuk pengelolaan identitas, selaras dengan peraturan perlindungan data terbaru. Ruang lingkupnya adalah untuk memberdayakan pelanggan dan memberinya kontrol atas data pribadi mereka dan juga sarana untuk mendapatkan akses ke data pribadi mereka.

Dengan menggunakan Persona, individu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memperbarui data dan penyedia layanan mereka untuk dapat mengakses data pelanggan versi terbaru.


RINGKASAN EKSEKUTIF

Persona merupakan solusi bagi manajemen identitas, selaras dengan peraturan perlindungan data terkini. Ruang lingkupnya adalah memberdayakan individu dan memberi mereka kontrol atas data pribadi mereka juga sebagai sarana untuk mengamankan akses ke informasi pribadi mereka. Produk ini selaras dengan persyaratan GDPR dan memberikan maksud yang aman menyimpan, berbagi dan memproses data.

Persona memanfaatkan fitur blockchain, memungkinkan sebuah perusahaan untuk menawarkan layanan KYC ke pihak ketiga dan juga saling menguntungkan satu sama lain jasa.
Proses verifikasi memiliki 2 tingkat:

1. KYC Profesional

mewakili proses yang individu berjalan melalui ketika mereka terlibat apapun entitas yang membutuhkan identitas proses verifikasi.

2. Komunitas KYC

merupakan upaya bersama, dimana Orang didorong untuk memvalidasi masing-masing identitas orang lain Dengan memberdayakan Pemeriksaan komunitas, kami percaya bahwa kami akan membuat orang menginjili lebih jauh blockchain, sementara memungkinkan mereka untuk perbarui informasi mereka


Situs resmi : https://persona.im/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...