Saturday, January 6, 2018

TOKENGO - PLATFORM ARSITEKTUR

PENYALAHGUNAAN YANG BENAR, POWER BLOCKCHAIN ​​BERBASIS, PLATFORM TOKENISASI BISNIS

PLATFORM ARSITEKTUR

Platform TokenGo didasarkan pada blockchain, menggunakan solusi proprietary yang dirancang dan dikodekan dari nol untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja penskalaan jaringan. Karena arsitekturnya, konsep teknologi TokenGo memudahkan integrasi aplikasi mobile atau web dengan fungsi blockchain melalui TokenGo API sederhana.



TOKENGO MENGGUNAKAN KASUS

Penawaran Koin Awal

Originator perusahaan ICO dapat membuat token mereka sendiri, yang memungkinkan investor mengurangi waktu untuk mencapai likuiditas dan profitabilitas, berbeda dengan kemampuan saham saat ini.

Amankan Voting

TokenGo memastikan keamanan suara. Suara tidak bisa dimodifikasi. Kerahasiaan dipertahankan dengan menggunakan enkripsi. Suara dihitung seketika.

Penciptaan mata uang kripto

Platform TokenGo memungkinkan Anda untuk menciptakan kripto kognitif Anda sendiri tanpa pemrograman yang canggih. Anda akan dapat mengatur semua parameter yang diperlukan untuk emisi koin dan menentukan apakah biaya komisi akan dikenakan untuk transaksi.

Pembayaran Keuangan

Perusahaan dengan layanan keuangan dapat memanfaatkan platform TokenGo untuk pembayaran dan transfer instan ke seluruh dunia.

Widget Voting

Setiap peserta platform dan pemegang token GoPower akan dapat memasang widget pemungutan suara khusus di situs web mereka untuk menarik pengunjung dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Kepemilikan Token

Penggunaan platform TokenGo untuk pendaftaran kepemilikan token akan memungkinkan perusahaan mengidentifikasi semua pemegang token sekarang dan sebelumnya, serta keseluruhan riwayat transfer token (penjualan) dari satu pemegang ke pemegang lainnya bila diperlukan.

Akuntansi Otomatis

Semua transaksi dan dokumen dalam tolok ukur TokenGo terus disimpan dan tetap tidak berubah, memastikan transparansi lengkap dari transaksi keuangan, kontrak atau entri lainnya. Ini memudahkan otomatisasi kerja akuntansi secara real-time.

Otentikasi

Platform TokenGo menawarkan solusi untuk berbagai masalah yang terkait dengan identifikasi digital dan memungkinkan autentikasi yang tak terbantahkan, tidak berubah dan aman.

Penerbitan Sertifikat

Bagaimana Anda bisa menunjukkan bahwa layanan yang Anda tawarkan dapat diandalkan dan aman? Platform TokenGo dapat digunakan untuk membuat sertifikat profesional untuk akuntan, penyedia layanan kesehatan, pialang, agen asuransi, dll.


UNSUR EKOSISTEM TOKENGO

Jaringan Blockchain TokenGo

Platform TokenGo didasarkan pada blockchain, menggunakan solusi proprietary yang dirancang dan dikodekan dari nol untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja penskalaan jaringan. Karena arsitekturnya, konsep teknologi TokenGo memudahkan integrasi aplikasi mobile atau web dengan fungsi blockchain melalui TokenGo API sederhana.

Platform Web TokenGo

TokenGo adalah platform terpadu dengan lemari pribadi dan informasi sistematis tentang layanan dan proyek, yang telah atau harus terhubung, dan juga tentang prosedur ICO saat ini.

TokenGo Voting Harvester

Komunitas TokenGo sangat mendukung konsep insentif ekonomi sebagai alat utama untuk menarik peserta dan, akibatnya, memungkinkan mereka menerima remunerasi yang adil, sebanding dengan kontribusinya.

Pertukaran Token Kripto

Pertukaran kriptocurrency adalah komponen penting ekosistem TokenGo. Arsitekturnya yang fleksibel memungkinkan integrasi pasangan mata uang yang tidak terbatas. Halaman perdagangan yang canggih, pengecekan saldo yang disederhanakan, kesederhanaan intuitif antarmuka dan sinkronisasi dengan lemari pribadi dari platform web TokenGo memudahkan dan mempercepat perolehan pendapatan secara signifikan.

Token ICO landing Page Builder

Pengusaha dan inisiator awal dan proyek jelas membutuhkan situs web yang mudah dipahami dan mudah diluncurkan untuk menerapkan prosedur ICO, yang memungkinkan integrasi yang mudah dengan platform blockchain crowdfunding. Konektor halaman arahan TokenGo ICO memecahkan masalah ini sampai batas maksimal. Pencetus ICO dapat secara fleksibel menyesuaikan situs web mereka untuk memegang ICO dan segera, dalam beberapa klik, mengintegrasikannya ke platform web TokenGo.

TokenGo Smart Contract Builder

Mengapa kontrak pintar berbasis blockchain yang ada tidak mampu memecahkan masalah otomasi? Mereka kurang memiliki integrasi penuh dengan dunia luar. Konstruktor kontrak TokenGo yang unik menyederhanakan interaksi dengan ekosistem dan meminimalkan dampak faktor manusia pada sistemisasi dan regulasi ICO.


Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...