Wednesday, January 31, 2018

SMARTVALLEY - Kesempatan Untuk Para Investor


Smart Valley adalah analog desentralisasi Silicon Valley

Sebuah sistem yang menghubungkan investor, proyek, pakar, dan komunitas profesional dari seluruh dunia. Dalam ekosistem Smart Valley, proyek apa pun - terlepas dari lokasi tujuannya - dapat menarik pembiayaan dan pakar, menemukan tempatnya di masyarakat, dan mewujudkan idenya!

Ekosistem SMART Valley memberi para pesertanya kesempatan untuk mengumpulkan dana, mempekerjakan anggota tim, mencari bisnis mitra, dan mewujudkan gagasan mereka - tidak peduli di mana mereka berada di dunia. Empat fitur utama dari platform memungkinkan anggota ekosistem berinteraksi dengan cara yang paling efisien: kesepakatan yang aman mekanisme, pasar pakar, alat penggalangan dana, dan - yang terpenting - skor desentralisasi yang unik sistem yang memanfaatkan pendapat ahli, kebijaksanaan kerumunan, dan algoritma matematis untuk menilai proyek.

Proyek kami akan memberi kesempatan kepada investor di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam proyek-proyek berpotensi tinggi secara aman dan legal, sementara proyek pengembang akan bisa mengumpulkan dana dan membangun tim yang kuat, memberi para ahli dan penyedia layanan yang menarik proyek untuk bekerja dan pekerjaan yang stabil. Ekosistem sedang dikembangkan sebagai aplikasi desentralisasi berbasis Ethereal.

Misi

Kami bertujuan untuk menciptakan lembah inovasi digital dan membantu proyek-proyek yang paling menjanjikan bertahan dan mewujudkannya potensi. Untuk mencapai itu, kami berencana untuk menggunakan keuntungan infrastruktur dan titik pertumbuhan, serta alat yang canggih menghubungkan proyek, investor, pakar, penyedia layanan, inkubator, dan pelaku pasar lainnya.

Tujuan

 Kembangkan lembaga ICO menjadi salah satu alat investasi yang paling efisien;
 Buat platform otomatis untuk penggalangan dana hukum;
 Mempromosikan proyek ICO berkualitas tinggi dan meminimalkan risiko penipuan dan penipuan;
 Hubungkan pemain bisnis utama dan promosikan komunikasi yang efisien di antara mereka. Kami berusaha untuk membawa bersama investor dan pengembang proyek, pendiri dan anggota tim, teknologi baru dan massa pasar, klien dan ahli dan pemimpin masa depan;
 Buat antarmuka yang mudah digunakan dan atraktif;
 Membantu proyek terbaik menarik investasi di seluruh dunia dan memasuki pasar;
 Angkat keseluruhan tingkat pengetahuan dan kualifikasi di antara peserta DLT langsung dan tidak langsung pasar;
 Latihlah segelintir pemimpin masa depan;
 Ciptakan pekerjaan baru dan tingkatkan partisipasi di bidang teknologi tinggi yang inovatif.


Apa yang kamu butuhkan untuk blockchain?

Teknologi blockchain memberikan sejumlah keuntungan. Pertama-tama, sejarah lengkap dari setiap proyek startup yang berpartisipasi dan semua transaksi yang terkait dengannya akan dicatat di dalam sistem itu sendiri. Ini akan memungkinkan untuk menelusuri sejarah dan perkembangannya, dan juga meninjau nilai yang telah diterima dari para ahli masyarakat, sehingga membuktikan - jika kebutuhan itu muncul - bahwa potensi dan potensi proyek tersebut memang telah dikonfirmasi oleh sejumlah besar otoritatif ahli. Di sisi lain, blockchain memungkinkan penyimpanan informasi yang aman tentang para ahli itu sendiri dan hasil pekerjaan mereka; ini akan memastikan rasa tanggung jawab yang lebih besar pada bagian para ahli saat mengevaluasi proyek dan, sebagai konsekuensinya, tingkat presisi yang lebih tinggi dalam mencetak proyek.

Bagaimana resolusi konflik bekerja di platform?

Ekosistem memerlukan cara untuk menjamin bahwa para pendiri proyek dan para ahli akan mematuhi persyaratan kontrak atau bahwa pendiri proyek akan menerima pengembalian dana jika ahli tersebut gagal memberikan hasil yang disepakati atau mematuhi kesepakatan di beberapa pihak lainnya. cara. Jika terjadi perselisihan, pihak-pihak akan dapat menggunakan sistem arbitrase inbuilt platform, memulai kasus arbitrase dan membayar arbitrator persentase tertentu dari nilai kontrak.


Situs resmi : https://smartvalley.io/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...