Thursday, January 4, 2018

Bobsrepair - Penjelasan Keunggulan Bobsrepair


Menggunakan Blockchain untuk menghilangkan kecurangan tinjauan dan memberikan harga yang lebih rendah di industri perbaikan rumah melalui platform yang terdesentralisasi.

Percaya dengan blockchain

Semua ulasan akan dikaitkan dengan transaksi keuangan aktual, memberikan konsumen ulasan yang nyata dan tidak dapat diubah.

Perluasan Lebar Negara

50.000+ pelanggan yang sebelumnya dimiliki Prandecki Brothers untuk kontraktor akan dipasang di aplikasi Perbaikan Bob.

Kontrak Cerdas untuk Kontraktor Pintar

Perbaikan Bob akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk menahan pembayaran di escrow dan mengeluarkannya saat tonggak selesai.

Tentang Kami


Siapa pun yang telah menyewa kontraktor dalam beberapa tahun terakhir untuk perbaikan rumah menghadapi tiga masalah: informasi palsu karena meninjau kecurangan, biaya tersembunyi karena biaya iklan, dan harga yang meningkat karena kurangnya transparansi harga. Masalah ini membuat konsumen bingung dalam membuat keputusan yang buruk dan membuang-buang uang. Perbaikan Bob adalah solusinya. Perbaikan Bob akan membawa kepercayaan dan harga yang wajar kembali kepada konsumen meluncurkan pasar terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain yang terhubung kontraktor langsung ke konsumen.


Situs resmi : https://bobsrepair.com/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...