Tuesday, January 30, 2018

AdHive - Platform pemasaran influencer AI terkontrol pertama


Platform pemasaran influencer AI terkontrol pertama
Skala mudah. Pergi global. Lihatlah masa depan periklanan.

Apa itu adhive?

Platform pertama yang sepenuhnya mengotomatisasi penempatan iklan dengan influencer. Penempatan iklan dengan 50 influencer membutuhkan waktu sebanyak penempatan dengan hanya satu.

Bagaimana cara kerjanya?

AI menyadari kapan influencer telah melakukan tugas pengiklan, lalu memerintahkan kontrak cerdas untuk melakukan pembayaran.

Apa bedanya?

AdHive menghasilkan standar baru untuk iklan asli, mengubah model bisnis platform pemasaran influencer, dan memungkinkan skalabilitas cepat di pasar yang berbeda.


APA PERMASALAHAN YANG ADHIVE PECAHKAN?

Saat ini, meski minatnya terus meningkat influencer marketing, sistem yang memadai dan transparan
interaksi antara pelaku pasar belum dilakukan terbentuk. Pengiklan dan blogger selalu dihadapkan dengan banyak kasus inefisiensi: 

Kurangnya transparansi dan kehandalan 

Solusi : Platform kami menyediakan interaksi otomatis antara pasar peserta, tidak termasuk agen perantara dengan tidak masuk akal komisi tinggi dari rantai Apalagi, teknologi kontrak cerdas kami memungkinkan untuk menghindari kecurangan dan menetapkan kerangka kerja yang jelas untuk interaksi pasar, tanpa kebutuhan untuk masuk ke dalam banyak perjanjian hukum.

Tidak akurat metrik dan alat untuk kontrol

Solusi : Sebagai alat analisis yang hebat, platform kami menyediakan akses bagi pengguna data statistik real-time pada semua tahap kampanye iklan. Dengan demikian, pengiklan dapat secara tepat menargetkan kampanye iklan, menetapkan harga dan menghitung ROI. AI dan masyarakat memastikannya tepat pelaksanaan tugas yang ditugaskan.

Secara keseluruhan kompleksitas pasar

SolusiAdHive sangat tertarik untuk meningkatkan ketersediaan pasar secara keseluruhan dan tingkat persaingan melalui kampanye hemat waktu dan biaya tersedia di tingkat global. Solusi otomatis kami akan membuka influencer pasar iklan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia, begitu juga dengan influencer pemula, yang sering kali lebih banyak efektif daripada influencer teratas. 



ADH Token adalah elemen infrastruktur utama dari platform

Pengiklan mencadangkan anggaran di platform dengan membeli token ADH, sementara pemberi pengaruh dihargai dengan token ADH untuk menjalankan tugas mereka dengan semestinya. Semua transaksi di AdHive, termasuk pembayaran untuk layanan tambahan, dilakukan di ADH.

Permintaan token ADH dibenarkan oleh perluasan ekosistem secara terus menerus karena masuknya peserta baru, dan berkorelasi dengan total anggaran iklan dari semua kampanye iklan yang diselenggarakan di platform.

Pasokan token secara keseluruhan terbatas pada jumlah yang dikeluarkan awalnya.
Pendapatan perusahaan disimpan di ADH tanpa konversi ke mata uang lainnya.



Situs resmi :https://adhive.tv/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...