Monday, January 29, 2018

IUNGO - GLOBAL WI-FI JARINGAN BLOCKCHAIN


IUNGO
GLOBAL WI-FI
JARINGAN BLOCKCHAIN

RINGKASAN RENCANA BISNIS

DI IUNGO KITA PERCAYA BAHWA AKSES INTERNET TERJANGKAU ADALAH HAK ASASI MANUSIA DASAR!

Munculnya sejumlah besar aplikasi internet pribadi dan bisnis yang kuat mengubah bagaimana bisnis dan konsumen beroperasi. Pertumbuhan konsumsi internet yang eksplosif adalah didorong oleh kemajuan pesat dalam infrastruktur dan layanan terkait internet.

Meski mengalami pertumbuhan yang eksplosif, masalah utama masih bertahan bagi pengguna untuk mendapatkan informasi ini superhighway. Salah satu masalah dengan penyedia layanan lokal dan konektivitas lokal adalah keterbatasannya penggunaan go Rencana data mobile menerapkan batasan pemakaian dan biaya yang relatif tinggi. Masalah koneksi WiFi berkisar dari nuansa menjengkelkan seperti portal captive lokal dan menyuntikkan iklan ke masalah berbahaya seperti hotspot berbahaya dan jalur akses terbuka dimana lebih atau kurang setiap orang dapat menguping lalu lintas yang tidak terenkripsi Anda. Badan industri dan lokal penyedia layanan gagal mengatasi masalah konektivitas tanpa batas dan jelajah.

PELUANG PASAR

Industri Penyedia Layanan Internet Global adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia global ekonomi. Pertumbuhan eksplosif didorong oleh kemajuan pesat terkait internet infrastruktur dan layanan, sebagai kemunculan sejumlah besar pribadi dan bisnis yang kuat aplikasi internet telah mengubah bagaimana bisnis dan konsumen beroperasi. Naik dengan cepat permintaan akses internet broadband dan investasi lanjutan di infrastruktur internet kabel telah membantu mendorong industri maju. Menurut penelitian IBIS World, tingkat pertumbuhan tahunan antara 2012 dan 2017 adalah 8,8%. Itu Sebagian besar penyedia layanan Internet adalah perusahaan multi miliar dolar seperti perusahaan telekomunikasi AT & T, Verizon dan China mobile.

MODEL BISNIS

IyaO awalnya akan beroperasi dengan konsep freemium. Kita terbiasa memiliki WiFi gratis (di dunia maju), tapi bukannya keamanan standar untuk penyedia dan pengguna, beberapa premium layanan akan datang dengan biaya tertentu. Bagi pengguna layanan premium akan mencakup VPN untuk Total Privacy, Keamanan kelas enterprise untuk profesional perjalanan dan kecepatan tinggi yang ekstrem. Untuk bisnis Layanan premium akan mencakup alat Pemasaran seperti layanan email pengguna dan iklan aplikasi. Layanan premium akan dibayar di token IUNGO oleh pengguna dan penyedia melalui IUNGO dompet.

Selain itu, perangkat lunak Open Source kami akan memungkinkan kami mengintegrasikan aplikasi dan layanan pihak ketiga baik pengguna maupun bisnis. Layanan pihak ketiga ini juga akan memanfaatkan token IUNGO untuk pembayaran, oleh karena itu menciptakan ekosistem aplikasi yang beroperasi di atas protokol inti IUNGO kerangka. IUNGO akan mengenakan biaya transaksi 3% dari penyedia layanan WiFi, atau layanan pihak ketiga. Selain itu 1% akan masuk ke operator Service Gateway (ada yang bisa mengoperasikan service gateways). Persentase satu persen ini akan didistribusikan secara merata di antara semua gateway layanan dalam situasi di mana Beberapa gateway terlibat dalam rantai transaksi. Selain itu, 1% mungkin pergi ke lokal penginjil sebagai bonus referral Sisanya 95% (atau 96% jika tidak ada referal) pembayaran pengguna akhir akan masuk ke penyedia layanan WiFi.


Situs resmi : https://iungo.network/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...