Monday, January 29, 2018

The Abyss - Menjinakan Platform Unicorn


Platform Permainan Generasi Berikutnya

Apa itu Abyss dan mengapa kita akan menjinakkan sebuah Unicorn?


Merayu Unicorn adalah masalah besar, yang membutuhkan ide bisnis dan kemauan yang kuat untuk menciptakan produk menakjubkan yang diminta oleh miliaran pengguna di seluruh dunia. Ini semua tentang The Abyss dan anggota timnya.

Tonton video bisnis singkat ini, di mana orang-orang kunci proyek berbicara tentang platform distribusi digital Abyss, gagasan dan fitur utamanya, keuntungan fungsional dan rencana untuk bersaing dengan Uap.

Konstantin Boyko-Romanovsky, Pendiri

"Pada dasarnya, hanya ada satu platform distribusi digital di pasaran yang menggalang seluruh komunitas gamer. ... Kita semua tahu namanya. Ya, masih sulit untuk menantang Uap. Tapi inilah yang kita lakukan ". 

Vladimir Kurochkin, Presiden

"Untuk menarik pengguna ke platform, kami menerapkan program rujukan 5 level kami sendiri. Sederhana saja - Anda menerima sebagian token yang dibelanjakan teman Anda dalam berbagai permainan. Serta bagian pembayaran teman teman Anda buat. Dan seterusnya, 5 rujukan diturunkan ".

Artem Veremeenko, Produser Eksekutif

"Tujuan utama kami adalah membuat portal ke dunia kriptografi untuk pemirsa 2 miliar penonton".



#TheAbyss, #DAICO, #Ethereum, #ICO, #Blockchain

Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...