Monday, January 15, 2018

JINCOR - Hal yang sering Dipertanyakan


Bergabunglah untuk membangun platform untuk kontrak cerdas dan transaksi kripto yang benar-benar sederhana untuk bisnis apa pun.

HAL YANG SERING DIPERTANYAKAN ORANG

Masalah apa yang Anda selesaikan?

Jincor memecahkan masalah penghalang teknologi yang menghalangi integrasi massal kontrak cerdas dan menghilangkan kesulitan hukum untuk penggunaan kripto di krusial, membuat teknologi blockchain dapat diakses oleh bisnis apa pun. Saat ini integrasi kontrak pintar dan kripto adalah proses yang sangat kompleks dan mahal. Biaya pengembangan untuk beberapa kontrak pintar yang paling sederhana dan paling dasar bervariasi dari $ 5.000 sampai $ 10 000 (lihat saja gaji pengembang blokir dan pertimbangkan bahwa pengkodean dan pengujian keamanan yang tepat untuk sebuah kontrak cerdas memerlukan banyak jam kerja yang berkualitas. profesional). Kami berencana untuk memotong biaya sekitar $ 100-500 per kontrak dengan menghapus kebutuhan untuk memprogramnya dan membuat pembuatan kontrak cerdas benar-benar mudah bahkan bagi pengguna yang tidak memiliki keahlian teknis.

Bagaimana anda Memecahkan permasalahan itu?

Kami sedang membangun antarmuka yang sederhana dan intuitif untuk membuat dan menandatangani kontrak cerdas. Platform kami akan menawarkan perpustakaan Smart Contracts Templates yang berlaku untuk berbagai bidang peraturan bisnis dan negara sehingga setiap perusahaan dapat memodifikasinya dengan menetapkan parameter dan persyaratan kontrak yang sesuai. Ini juga memungkinkan untuk menetapkan dompet cryptocurrency untuk sebuah kontrak dan menyelesaikannya dengan menyetujui dan mengirimkan kontrak baru ke dalam blokir pribadi dalam beberapa klik. Selain itu, perusahaan kami akan melakukan dukungan hukum untuk transaksi kriptografis, serupa dengan bagaimana bank mendukung pelanggan mereka dalam kasus-kasus tertentu.

Bagaimana itu bisa bekerja?

Untuk menggunakan platform Jincor dengan kapasitas penuh, pelanggan harus melalui langkah-langkah berikut: pada saat pendaftaran, masing-masing perusahaan mendapat profil digital, yang perlu diverifikasi oleh perusahaan mitra Jincor (bank, firma hukum) melalui sistem KYC. Dengan demikian, profil digital terverifikasi akan menjadi bukti bahwa perusahaan dan bisnisnya ada di dunia nyata. Setelah verifikasi, perusahaan menerima akses ke kriptowallets perusahaan, template kontrak cerdas, dan fitur platform lainnya. Karena Jincor adalah lingkungan antar perusahaan, Anda dapat dengan mudah menemukan mitra bisnis baru, atau mengundang yang sudah ada ke Jincor.




Situs resmi : https://jincor.com/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...