Tuesday, January 30, 2018

CopyTrack - Menjawab tantangan masa depan


COPYTRACK
MENJAWAB TANTANGAN DI MASA DEPAN

Model Bisnis Current & Future COPYTRACK
Transparansi untuk Kepemilikan dan Perizinan Konten Digital

Saat ini, layanan COPYTRACK diarahkan untuk mencari citra pelanggan kami di seluruh web. Jika ada pertandingan yang sukses, kami kemudian bergerak maju dengan penegakan dan perizinan. Namun, kami akan memperluas layanan kami untuk memasukkan gambar melalui blockchain dan menyediakan pasar baru bagi para seniman dan pembeli.

COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: Register Hak Cipta Global untuk Gambar, diikuti oleh Image Marketplace yang transparan.

Daftar Pustaka Gratis & Terbuka
Masa Depan Konten Digital

Platform baru kami terdiri dari 5 lapisan dan dimulai dengan membuat akun, diikuti dengan upload gambar, bukti kepengarangan dan diakhiri dengan artis yang menerapkan kontrol hak cipta penuh. Setelah membuat akun, artis akan mengunggah gambar.

Kami kemudian akan melakukan audit terhadap keaslian kepengarangan dan jika berhasil memberikan sertifikat berbasis blockchain untuk membuktikan kepemilikan. Dari sini, artis mempertahankan kontrol hak cipta sepenuhnya.


Situs resmi : https://copytrack.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...