Sunday, January 21, 2018

eBit Payment - Hal yang sering dipertanyakan


Dompet pertama dalam sejarah yang mempertukarkan mata uang FIAT terbaik menjadi kripto yang paling populer.

"FAQ"

Nilai tukar dan batasan

Kami menerima pembayaran di ETH dan BTC. Investasi minimum yang dibutuhkan adalah 10 ebit. Pada awal penjualan 1 ebit = 0,06 $

Garis waktu penjualan token

Penjualan Token akan mencakup periode 28 hari. Penawaran Initial Coin akan dimulai pada tanggal 24 November 2017, pukul 00.00 WIB di Delaware, dan akan berlangsung sampai dengan 26 Januari 2018, atau sampai target tercapai - 21.600.000,00 USD. Jumlah token terbatas, yang berarti bahwa setelah periode ICO berakhir atau semua token dibeli, eBitcoin hanya akan tersedia di pasar kriptocurrency.

Kartu pembayaran transparan

Transparansi layanan sangat penting. Di eBit, kami akan menawarkan kartu debit dari mana Anda dapat membayar uang FIAT di ATM mana pun di dunia - dan itu dihitung dari kripto yang Anda pilih dalam aplikasi kami. Kode QR yang terletak di kartu Anda akan membimbing Anda ke uang Anda.

Penjelasan Penawaran Koin Awal 

Sebagai imbalan atas pembiayaan pengembangan eBit Payment lebih lanjut, pengguna awal kami ditawari penjualan kripto atau bukti baru. Akses terhadap dana tersebut akan memungkinkan percepatan pembangunan segera. Ini juga merupakan cara efektif untuk memotong metode pembiayaan tradisional yang jauh lebih lambat.

Layanan yang ditawarkan oleh eBit Payment

eBit Payment bukan bank, ia menawarkan lebih dari sekedar produk bank standar - kemampuan untuk memiliki semua transaksi, rekening, mata uang Anda di satu tempat, dengan harga minimal untuk pembayaran pertukaran, transfer atau kartu. Beberapa ciri khas tentu saja akan tetap ada. Pengguna akan dapat mentransfer uang di antara mereka, menerima dan mengirim transfer standar, dalam semua mata uang, secara real time.

Menjadi pengguna Pembayaran eBuku sangat bermanfaat bagi berbagai tingkatan. Terapkan kartu kredit FIAT setiap saat, dan kami akan merefleksikannya dan mengamankannya dalam kripto-kripto.


Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...