Sunday, January 21, 2018

eBit Payment - Metode Pembayaran Modern dan Inovatif


eBit Payment

Dompet pertama dalam sejarah yang mempertukarkan mata uang FIAT terbaik menjadi kripto yang paling populer.

Apa itu Pembayaran eBit?

Khusus untuk Anda, kami ingin mengurangi biaya perbankan. Untuk tujuan inilah kami mendirikan eBit - Sistem untuk memproses pembayaran, dibangun di era blockchain, yang membatasi jumlah tengkulak. Bagaimana perubahan ini menguntungkan Anda?

Sejauh ini, sektor jasa keuangan didominasi oleh perusahaan berdasarkan sejumlah besar perantara. Pembayaran eBook mengurangi jumlah ini ke minimum yang diperlukan, yang berarti pengurangan biaya yang signifikan.

Pemanfaatan dana

Pengembangan

Perluasan platform yang ada melibatkan biaya seperti perangkat keras, gaji karyawan (termasuk bonus, paket bukti insentif), pemberian bantuan dari luar seperti pentester, dan ruang kantor.

Tenaga kerja tambahan

eBit Payment bermaksud untuk tumbuh dengan pesat, jadi kami perlu mempekerjakan karyawan baru di bidang berikut: Pemasaran, Keuangan dan Keuangan Hukum, SDM, Administrasi dan Layanan Pelanggan.

Pemasaran

Agar platform bekerja dengan baik dan dikenali oleh khalayak yang lebih luas, ini harus tersedia bagi pengguna, jadi kami bersedia membelanjakan 10% untuk biaya yang terkait dengan pemasaran yang luas. Dengan lebih banyak pengguna datang lebih banyak umpan balik dan kemampuan kita untuk beradaptasi dan memecahkan masalah lebih cepat bagi pengguna kami. Adalah penting bahwa kita menciptakan masyarakat luas dengan menggunakan platform kita.

Kefasihan pasar dan jaringan

Pasar keuangan bukanlah sektor yang paling sederhana untuk bekerja di dalam. Kami membutuhkan dana untuk melakukan kolaborasi dengan perusahaan lain di industri untuk melakukan transaksi secepat mungkin. Selain itu, ini akan membuka peluang baru untuk interaksi finansial yang lebih mudah di dalam platform.

Perizinan, integrasi, dan kemitraan

Sebagai eBit Payment LLC, kita perlu berinvestasi dalam lisensi perangkat lunak, menanggung biaya tambahan yang terkait dengan penerbitan kartu dan juga biaya "menambal" kesenjangan antara kripto dan mata uang tradisional.


Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...