Tuesday, December 26, 2017

NODE - Peluang Investasi

Teknologi Cerdas Untuk Energi Nirkabel

Node adalah teknologi revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial. Perkembangan inovatif kami, kegiatan penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan kami menawarkan solusi yang ditandai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan yang tinggi.

PELUANG INVESTASI

PENEBUSAN

berikut adalah alasan mengapa token NODE akan tumbuh dengan harga: 

Pembelian kembali token tahunan akan dihitung dengan menggunakan rumus berikut:

Artinya, jika tingkat penjualan 10 juta token NODE tercapai, 30% keuntungan Node akan ditukarkan, diikuti dengan pembakaran token berikutnya.

Oleh karena itu, pendapatan bunga yang akan diterima setiap tahun dari pembelian token akan mudah dihitung. Dengan demikian, semakin lama pemilik token memegang tokennya, semakin banyak pendapatan yang bisa didapatnya.

Token NODE, yang akan diperoleh sebagai hasil dari pembelian, akan dibakar, sehingga jumlah total token akan berkurang.

Program diskon

Pembelian produk Node dengan token dengan potongan 25% terkait dengan nilai dalam mata uang fiat (dollar AS). Setiap saat, pembeli akan memiliki kesempatan untuk membeli produk Node dan membayar pesanan dengan token NODE. Biaya produk Node akan dihitung dengan menggunakan rumus berikut:
Dalam kasus ini, biaya aktual Alpha saat membayar dengan token NODE akan menjadi 74,25 USD dan bukan 99,0 USD.

Token NODE, yang akan diperoleh sebagai hasil penjualan produknya, akan dibakar sehingga jumlah total token akan berkurang.


Situs resmi : http://www.nodepower.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...