Friday, December 29, 2017

MeetnGreetMe - Permasalahan Yang ada saat ini


Personalisasikan Pengalaman Perjalanan Anda
Bergabunglah Dengan Revolusi Perjalanan Sekarang

PERMASALAHAN

Perjalanan hari ini bisa mengintimidasi, memakan waktu dan pengalaman yang sangat impersonal. Terlepas dari banyaknya aplikasi yang telah dirancang untuk mengubah pengalaman perjalanan kita, kita masih berbagi banyak tantangan perjalanan yang sama.

Bahasa asing, budaya dan etika bisnis yang berbeda, ketidakamanan, informasi yang tidak relevan dan ulasan palsu, membayar lebih untuk layanan, memerlukan saran dari masyarakat tentang apa yang harus dilakukan, lihat dan nikmati di tempat tujuan, tidak mengerti bagaimana segala sesuatu bekerja hanya ada beberapa menyebut. Selesai salah itu merampok pelancong waktu mereka, energi dan uang. Sudah tidak cukup lagi untuk memesan penerbangan dan akomodasi secara online. Kami ingin mendapatkan lebih banyak lagi sambil menjaga keseimbangan waktu hidup kita:

  • Kita perlu tahu kita akan selamat dan selamat datang;
  • Kami menginginkan pengalaman unik dan otentik;
  • Kami menginginkan pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan kami;
  • Kami ingin memastikan bahwa kami akan mencapai tujuan perjalanan kami;
  • Kami ingin seseorang dapat dipercaya dan tersedia saat kita membutuhkannya;
  • Kami menilai fleksibilitas;
  • Kami mencari nilai untuk uang.


Konsep layanan concierge yang ada saat ini cukup konservatif, mahal dan dengan hambatan pintu masuk yang berbeda. Yang benar adalah bahwa semua yang kita butuhkan, sebagai pelancong dunia, untuk membuat pengalaman kita menjadi pengalaman yang positif, dapat dicapai dengan menghubungkan pelancong dengan orang-orang lokal yang dapat dipercaya dan berpikiran sama.


Whitepaper : Klik Disini
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...