Saturday, December 23, 2017

LEAP - Alasan mengapa Harus LEAP?

LEAP sedang membangun platform blockchain untuk mengatur hubungan dan transaksi antara peminat video game besar di eSports industri melalui kontrak cerdas. Pikirkan LEAP sebagai FIFA untuk eSports.

MENGAPA HARUS LEAP?

Esports saat ini ada dimana sepak bola lebih dari 100 tahun yang lalu. Seluruh dunia 200 juta Orang-orang bermain game seperti League of Legends dan 100 juta menonton orang lain bermain. Hari ini Kaum muda sudah lebih tertarik pada video game daripada olahraga aktual seperti tenis, sepak bola, dan sepak bola. Esports akan terus berkembang seiring setiap generasi remaja berikutnya akan tumbuh dewasa bermain video game eSports dan akan terus menonton eSports saat mereka bertambah tua - adil Seperti semua penggemar olahraga menonton olahraga tradisional untuk bersenang-senang karena mereka biasa memainkannya anak-anak.

Tapi tidak seperti olahraga tradisional, banyak infrastruktur dan hubungan antar kuncinya pemangku kepentingan hilang dalam eSports. Industri ini masih jauh dari matang. Ini mulai menjadi mainstream, tapi masih belum ada tim nasional, tidak ada piala dunia eSports global. Karena dolar periklanan adalah bahan bakar utama untuk olahraga apa pun, kita perlu melakukan eSports apa FIFA melakukan sepak bola - membuat sebuah organisasi global untuk mempromosikan eSports dalam skala besar, oleh mendukung pemain berbakat untuk tumbuh menjadi atlet superstar dan dengan menciptakan eSports Piala Dunia dimana tim nasional bersaing.



Situs resmi : https://www.leap.gg/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45
Pemenang pertama Bounty- link menuju blog - http://blog.leap.gg/leap-bounty/

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...