Wednesday, December 27, 2017

SETHER - Platform pemasaran sosial cerdas Blockchain yang pertama

SETHER
Platform Pemasaran Sosial Cerdas Blockchain Yang Pertama

Gunakan SETHER untuk menargetkan pelanggan, menciptakan loyalitas, menyebarkan kampanye pemasaran, menyegmentasikan audiens Anda dan mempelajari perilaku pelanggan di semua jejaring sosial.

APA ITU SETHER?

Sether membuka blockchain ke pemasar di mana-mana, menggunakan alat yang sebelumnya tidak tersedia - Smart Contracts. Mereka membawa transparansi, sehingga bisa dipercaya, namun terisolasi dari jejaring sosial. Sether membawa data jaringan sosial, dianalisis dengan cerdas, ke dalam kontrak cerdas. Mengintegrasikan kontrak cerdas ke dalam strategi pemasaran Anda menawarkan bisnis Anda mesin iklan bertenaga tinggi yang luar biasa efisien dan transparan, memberi klien Anda cara baru untuk berinteraksi dengan merek Anda, sambil memotong biaya pengawasan dan pemantauan pada saat yang bersamaan.

Apakah ini?

Kami menggunakan analisis data yang besar, kecerdasan buatan dan ilmu perilaku untuk memahami setiap individu di dalam audiens Anda, yang memungkinkan Anda terhubung dengan mereka secara pribadi. Kami memahami perilaku kelompok melalui suara komunitas, memungkinkan Anda mengambil keputusan holistik.

KOMITMEN KAMI UNTUK SETHER

Kami sedang membangun Sether karena kami membutuhkannya; ini adalah bagaimana hal itu terjadi.
Itulah alasan mengapa kami berkomitmen untuk terus hidup tanpa mempedulikan hasil kampanye ICO. Makanya, tidak akan ada soft-cap, karena proyek akan terus berlanjut dan akan masuk produksi.

Jangkauan luas dan langkah-langkah keamanan terbaik

Versi produksi akan mendukung:
  • blockchains utama dan testnets

  • aplikasi off-blockchain

  • semua jaringan terkenal: Facebook, Twitter, Flickr, Google Plus, Instagram, LinkedIn, Reddit, Tumblr, YouTube, Pinterest dan VKontakte.

Apakah ini?

Kami adalah GDPR compliant! SETHER menggunakan inovasi terbaru Intel dalam keamanan perangkat keras untuk melindungi kode rahasia dan data dari pengungkapan atau perubahan. Teknologi ini dikenal dengan nama Intel SGX (Software Guard eXtensions).


Situs Resmi : https://www.sether.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...