Sunday, December 10, 2017

Hackers / Founder - Hack VC berinvestasi di startups teknologi top dunia


PENGANTAR HACK VC

HACK VC adalah Pencairan dana usaha di blockchain. HACK adalah token berbasis Ethereal yang dikeluarkan untuk investor HACK VC.

Hacker / Pendiri (H / F) adalah organisasi yang telah berinvestasi di startups teratas melalui jaringan global yang ekspansif. Portofolio H / F dari lima perusahaan teknologi startup telah menghasilkan tujuh pintu keluar hanya dalam lima tahun, termasuk akuisisi oleh Facebook dan Cisco.

Hacker / Pendiri (H / F) menciptakan HACK VC untuk membawa pendekatan suksesnya ke blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor.

MENGAPA HARUS HACK VC?

HACK VC menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan investasi startup yang tersedia bagi orang-orang di seluruh dunia dan yang berada pada semua tingkat investasi.

Mereka yang ingin terlibat dalam mendukung startup teknologi bisa melakukannya tanpa berpenghasilan tinggi. Biaya 1 token HACK adalah $1 USD, dan selama penjualan token, keuntungan minimum ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor dapat memperoleh keuntungan dari para pemula yang sampai sekarang terbengkalai karena berada di wilayah dunia yang sulit dijangkau karena peraturan, pasar, dan faktor lainnya. Karena teknologi blockchain terdesentralisasi, modal yang mungkin tertinggal di atas meja sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan nilai bagi investor.

HACK VC juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai sekarang, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan eksposur terhadap portofolio ekuitas startup yang terdiversifikasi tanpa memiliki banyak kekayaan. Yang terpenting, HACK VC adalah cairan, dan menawarkan investor kemampuan untuk mewujudkan keuntungan tanpa harus menunggu satu dekade.

Hacker / Pendiri, pencipta HACK VC, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan 30% dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh keluar dari lima puluh lima perusahaan dari seluruh dunia.

Selain itu, tim akan menyumbang $ 1 Juta saham dari Dana H / F yang ada 1-4.


Website resmi : https://hackvc.hf.cx/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...