Saturday, December 23, 2017

LEAP - Pengenalan tentang Proyek LEAP



LEAP
Federasi eSports didukung oleh kontrak blockchain dan smart

LEAP Federasi eSports membawa transparansi, tata kelola dan keadilan ke eSports, dengan menggunakan kontrak blockchain dan smart. LEAP akan memberikan suara kepada komunitas eSports tentang bagaimana eSports berkembang.

Kunjungi video ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap : DISINI 



PENGANTAR

Kita hidup dalam masyarakat yang didorong oleh gadget dan teknologi. Keberhasilan besar film dengan pahlawan super, yang memiliki kekuatan asing, mendorong banyak dari kita untuk bercita-cita menjadi superhero. Itulah mengapa lebih dari 300 juta orang lolos dari kenyataan dengan memasuki dunia maya game komputer seperti Liga Legends, Overwatch, World of Warcraft dan banyak lainnya, dimana siapapun bisa memiliki kekuatan yang mereka inginkan, tanpa keterbatasan dunia fisik.

Pikirkan video game sebagai dunia maya dimana orang bisa kabur Kenyataannya, jadilah siapa saja yang mereka inginkan dan rasakan jauh lebih bahagia adanya. Untuk memenuhi sifat kompetitif manusia, virtual ini dunia sangat kompetitif, sama seperti olahraga. Mata uang dalam permainan video sudah ada sejak awal, jauh sebelum kripto muncul Ratusan ribu orang telah mendapatkan dan terus mendapatkan kehidupan yang layak menciptakan barang dan nilai virtual di dalam industri ini. Pasar terbesar - G2A, adalah menghasilkan Miliaran Dolar dalam pendapatan dan itu hanya satu dari sekian banyak. Meski ukurannya sangat besar, industri beroperasi sebagian besar tanpa kontrak dan sepenuhnya didorong oleh pasar, mengubah banyakpengguna menjadi pengusaha mandiri.

Tapi ketiadaan kontrak menciptakan banyak celah yang bisa dimanfaatkan dengan mudah. Ini satu dari hambatan besar menjaga dunia maya berkembang lebih cepat dan menjadi mainstream. Loopholes sudah disalahgunakan oleh semakin banyak penjaga gerbang, yang bermigrasi model bisnis tradisional dan praktik sekolah lama yang tidak etis di dunia maya. Tidak ada organisasi global, seperti FIFA, untuk mendorong dan mendukung pertumbuhan eSports global dan memberikan tata kelola untuk industri eSports.

LEAP sedang membangun platform blockchain untuk mengatur hubungan dan transaksi antara peminat video game besar di eSports industri melalui kontrak cerdas. Pikirkan LEAP sebagai FIFA untuk eSports.

LEAP akan memungkinkan siapa pun memperoleh keuntungan dari pertumbuhan dunia maya, baik sebagai pemain, pelatih, investor atau hanya penggemar dan membuat video game dan eSports seperti di mana-mana sepak bola / sepak bola itu.




Situs resmi : https://www.leap.gg/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45
Pemenang pertama Bounty- link menuju blog - http://blog.leap.gg/leap-bounty/

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...